Lapas Suliki jadi yang Terbaik dalam Pengelolaan Pemberitaan dan Informasi Publik Tahun 2023

Sabtu, 02 Desember 2023, 14:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Lima Puluh Kota
Lapas Suliki jadi yang Terbaik dalam Pengelolaan Pemberitaan dan Informasi Publik Tahun...
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat, Haris Sukamto serahkan penghargaan pada Kamewsoro (Kalapas Suliki) pada Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 di Padang, Jumat malam. (istimewa)

PADANG (2/12/2024) - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki dinobatkan sebagai Terbaik 1 Kategori Pengelolaan Pemberitaan dan Informasi Publik melalui media online dan media sosial tahun 2023.

"Kegiatan Rapat ini merupakan bentuk upaya pengendalian dalam mengukur keberhasilan pencapaian kinerja Tahun 2023," ungkap Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Barat, Haris Sukamto di hadapan para mitra kerja dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sumatera Barat, Jumat (1/12/2023) malam.

Penghargaan untuk Lapas Kelas III Suliki ini diserahkan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, yang digelar di Padang, tanggal 1-2 Desember 2023.

Penghargaan yang diserahkan Haris Sukamto itu, diterima Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo.

Baca juga: Kamesworo: Implementasi Program Lapas Berbasis Pesantren akan Dioptimalkan di Tahun 2024

Usai menerima penghargaan, Kamesworo mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumham Sumbar kepada Lapas Suliki.

"Alhamdulilah, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada jajaran Lapas Suliki yang telah memaksimalkan kinerja dalam pelayanan public khususnya pemberitaan di media sosial dan juga media online," ucap Kamesworo.

Dia menambahkan, Lapas Suliki memaksimalkan pelayanan publik sebagai kontribusi para pegawai dan juga inovasi yang sudah berjalan.

"Selama kurang lebih 1 tahun mengemban amanah di Lapas Suliki, saya mengajak jajaran pegawai untuk terus memaksimalkan kinerja dan potensinya dalam pelayanan public, baik kepada warga binaan, keluarga dari warga binaan yang berkunjung," ujar Kamesworo.

Baca juga: Ombudsman RI Nobatkan Pemprov Sumut Raih Predikat Zona Hijau

Piagam penghargaan ini, terang dia, tentunya akan jadi motivasi tersendiri dalam mengoptimalkan kinerja para pegawainya.

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH