7 Rekomendasi Part Time Wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya, Kerja 4 Jam Sehari?

Rabu, 22 November 2023, 07:05 WIB | Bisnis | Nasional
7 Rekomendasi Part Time Wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya, Kerja 4 Jam Sehari?
Ilustrasi Part Time bagi wilayah Jabodetabek dan sekitarnya (foto: Canva)

Selain itu, kamu harus mampu berkomunikasi yang lancar dengan siswa atau pun orangtua. Berkemampuan dalam menulis umpan balik, berkontribusi aktif untuk peningkatan program hingga aktif dalam sesai pelatihan.

Syaratnya yaitu S1 jurusan Komputer, IT atau Matematik. Kamu harus nyaman bekerja dengan anak atau memiliki minimal pengalaman belajar setahun, mampu menganalisa dan memecahkan masalah serta memiliki pengalaman sebagai Scratch Programming dan atau Roblox Studio.

Lebih bagus lagi jika memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, apalagi bahasa Mandarin dan berkomitmen untuk bersedia mengajar sesuai jam yang ditentukan. Berminat? Klik link https://glints.com/id/opportunities/jobs/tech-educator-part-time, lalu pilih opsi 'lamar cepat'.

Part Time lainnya yaitu jadi Barista di bogorloker, Mixue Jakarta Barat Part Time Store Staf dan SPG di PT Kharisma Potensiaa Indonesia serta Sabtu Minggu Part Time Admin Inventory di PT Mitra Andalan Globalindo hingga Host di PT Eka Tunas Cemerlang.

Pekerjaan selengkapnya dapat kamu cari di Google dengan mengetikkan keyword 'part time jabodetabek'.

Itulah rekomendasi 7 part time bagi kamu yang berada di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya untuk hasilkan cuan tambahan, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Halaman:
1 2 3 4

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: