Jualan Cupcake Sehari Cuan Rp500 Ribu! Simak Rincian Modal Usahanya

Selasa, 21 November 2023, 13:27 WIB | Bisnis | Nasional
Jualan Cupcake Sehari Cuan Rp500 Ribu! Simak Rincian Modal Usahanya
Ilustrasi rincian modal usaha jualan cupcake untung menggiurkan tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TAHUN 2023 siapa sih yang tidak suka dengan cupcake? Apalagi sekarang ada begitu banyak variasi bentuk, rasa, dan jenisnya.

Sehingga citranya di depan para pecinta kuliner manis tidak pernah luntur. Menariknya, di tahun sekarang banyak orang yang membuat variasi cupcake ini menjadi lebih imut dan terlihat lezat.

Seperti yang kamu tahu, usaha jualan cupcake ini bukan hanya tentang menciptakan kue, melainkan tentang membawa kebahagiaan dalam setiap cupcake.

Di mana dengan cita rasa yang lezat, desain yang kreatif, dan inovasi dalam pemasaran, bisnis ini memiliki potensi besar untuk merajut kisah manis kesuksesan di dunia kuliner.

Baca juga: 5 Ide Bisnis Kuliner Paling Laris di Tahun 2024, Cuan Rp700 Ribu/hari!

Kerennya lagi memulai bisnis jualan cupcake tidak memerlukan modal yang besar. Dengan peralatan dapur yang sederhana dan bahan-bahan yang terjangkau, kamu sudah dapat memulai bisnis ini dari rumah.

Sehingga ini menjadi sebuah peluang besar untuk para pebisnis pemula yang ingin terjun dalam dunia kuliner.

Apalagi sekarang banyak orang yang memilik cupcake sebagai hadiah yang manis. Saat berjualan cupcake, kamu dapat memanfaatkan tren paket hadiah yang cantik dan eksklusif.

Alhasil kue ini bisa menjadi solusi yang unik untuk perayaan atau ungkapan kasih sayang. Kemasan yang indah dan personalisasi dapat meningkatkan daya tarik bisnis ini sebagai pilihan hadiah.

Baca juga: Modal Rp500 Ribu Emang Bisa Sukses? Cobain 7 Ide Usaha Ini

Jadi upayakan kamu menghadirkan cupcake dengan kemasan semenarik mungkin. Bagi kamu yang tertarik untuk mencobanya, bisa baca artikel ini hingga selesai.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: