Modal Rp500 Ribu Emang Bisa Sukses? Cobain 7 Ide Usaha Ini

Jumat, 19 Januari 2024, 17:03 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp500 Ribu Emang Bisa Sukses? Cobain 7 Ide Usaha Ini
Ilustrasi ide usaha kuliner paling laris 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

MELIBATKAN diri dalam bisnis kuliner bisa menjadi kunci keberhasilan, walaupun pasar yang bersaing ketat. Bahkan, untuk memulai usaha kuliner, modal sekecil Rp500.000 sudah lebih dari cukup. Mengapa begitu?

Bisnis kuliner memberikan fleksibilitas tinggi terkait besaran modal yang diperlukan. Bahkan dengan modal hanya Rp50.000 atau Rp100.000, seseorang sudah dapat memulai usaha kuliner.

Peluang kesuksesan juga terbuka lebar, dengan banyak ide bisnis yang memerlukan modal Rp500.000.

Namun, kesuksesan dalam bisnis tidak hanya bergantung pada ide atau peluang semata, melainkan juga pada niat dan komitmen yang kuat.

Banyak orang memiliki keinginan untuk memulai usaha, namun sering kali mundur hanya karena menganggap modal yang dikeluarkan terlalu kecil.

Mentalitas seperti ini dapat menjadi penghalang menuju kesuksesan. Oleh karena itu, memiliki niat dan komitmen yang kuat sangat penting dalam menjalankan bisnis.

Jika kamu memiliki tekad kuat untuk berusaha, ValoraNews.com akan membantu dengan memberikan ide-ide bisnis yang memerlukan modal minim namun menawarkan potensi keuntungan yang menjanjikan.

Berikut beberapa rekomendasi ide bisnis dengan modal terjangkau yang dapat kamu pertimbangkan, rangkumkan dari kanal Bisnis Bagus.

7 Ide Usaha Kuliner Paling Laris 2024

1. Reseller Makanan Ringan

Kalo kamu lagi pas-pasan modal dan pingin buka usaha, coba deh jadi reseller makanan ringan. Misalnya aja, jualan frozen food yang lagi hits atau bisa juga jadi reseller snack kiloan dalam kemasan kecil.

Kalo masih bingung, buka aja marketplace kayak Shopee, banyak kok yang jadi reseller satu jenis makanan ringan dengan merek yang sama tapi dari penjual yang beda-beda.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: