5 Ide Bisnis Kuliner Paling Laris di Tahun 2024, Cuan Rp700 Ribu/hari!

Sabtu, 02 Maret 2024, 17:18 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Kuliner Paling Laris di Tahun 2024, Cuan Rp700 Ribu/hari!
Ilustrasi ide bisnis terus berkembang di tahun 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

DI tahun 2024 ini, resolusi bisnis tampaknya menjadi salah satu fokus utama bagi banyak orang yang ingin mengembangkan diri mereka sendiri.

Jika kamu masih bingung memilih bisnis apa yang ingin dijalani, mungkin bisnis kuliner bisa menjadi pilihan yang menarik.

Mengapa? Karena bisnis kuliner merupakan salah satu bidang yang selalu menjanjikan dan tidak pernah mati. Bisnis kuliner telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup modern.

Dari tren makanan sehat hingga eksplorasi cita rasa global, industri kuliner terus berkembang dan menawarkan peluang tak terbatas bagi para pengusaha.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Tahun 2024 menandai era di mana kreasi dan inovasi menjadi kunci utama kesuksesan dalam dunia kuliner. Nah berikut ini beberapa rekomendasi ide bisnis kuliner yang dirangkum dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

Pastinya dengan menekuni salah satu di antaranya, kamu bisa dapatkan penghasilan yang stabil, bahkan bisa lebih dari Rp700 ribu setiap harinya.

5 Ide Bisnis Kuliner Terus Berkembang di tahun 2024

1. Korean Fried Chicken

Dengan semakin populer budaya Korea di Indonesia, ide bisnis kuliner yang patut dipertimbangkan di tahun 2024 adalah Korean Fried Chicken.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Segala sesuatu yang berhubungan dengan Korea pasti akan menjadi primadona, terutama makanan khasnya. Korean Fried Chicken adalah salah satu pilihan yang menjanjikan dalam bisnis kuliner di tahun 2024.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: