Kuliner Ala Korea Ini Untung Rp5 Juta Lebih Sehari, Begini Rincian Usahanya!

Minggu, 19 November 2023, 13:08 WIB | Bisnis | Nasional
Kuliner Ala Korea Ini Untung Rp5 Juta Lebih Sehari, Begini Rincian Usahanya!
Ilustrasi Ide Usaha dengan Bisnis Kuliner Dak-kkochi (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TIDAK hanya drama atau pun film saja, tapi makanan khas Korea Selatan yang bernama Dak-kkochi ini juga populer di Indonesia.

Saking populernya, beberapa pria asal Tangerang ini memulai ide usaha dengan bisnis kuliner hingga untung Rp5 juta sehari.

Apabila kamu yang sedang mencari referensi ide usaha dalam ranah kuliner, dapat coba menjajalkan jualan serupa di daerahmu karena cuannya lumayan.

Namun tentu, kamu harus mengeluarkan modal yang relevan juga terlebih dahulu. Baca artikel Valora News ini sampai selesai, agar mengetahui rincian usaha beserta resepnya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Sebelum itu, simak dulu sekilas tentang ide kuliner Dak-kkochi asal Korea tersebut dan kenapa jenis usaha tersebut cukup populer untuk dijadikan lahan bisnis di Indonesia.

Sekilas tentang Kuliner Dak-kkochi yang Populer

Seperti yang diketahui bahwa saat sekarang ini, memang banyak adat atau kebiasaan Korea Selatan yang diserap oleh oran Indonesia. Termasuk makanan salah satunya, hingga dijadikan ladang bisnis.

Kepopuleran salah satu kuliner yang bernama Dak-kkochi ini adalah karena bahan-bahannya yang mudah didapat, makanan ini merupakan salah satu jenis halal dikonsumsi.

Biasanya, beberapa daging di Korea Selatan itu mengandung babi. Berbeda dengan Dak-kkochi yang pakai ayam, nah yang membuatnya terkenal yaitu paduan bumbu melekat dalam olesannya.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Selain itu, tradisi makan orang Korea Selatan juga disebut berpola sehat dan semakin kebarat-baratan karena menggunakan banyak sayuran dalam setiap adonan atau pun fermentasi yang disajikan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: