Ini Dia 4 Ide Bisnis Kekinian Tanpa Modal! Pemula Wajib Coba!

Jumat, 17 November 2023, 13:02 WIB | Bisnis | Nasional
Ini Dia 4 Ide Bisnis Kekinian Tanpa Modal! Pemula Wajib Coba!
Ilustrasi ide bisnis menarik tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SIAPA bilang menjalankan bisnis menjanjikan itu harus di awali dengan modal yang besar? Buktinya sekarang banyak bisnis yang dieksekusi tanpa modal sedikit pun, pastinya juga menjanjikan untuk diseriusi.

Mungkin kamu tidak yakin ada bisnis yang bisa sukses, tanpa menyediakan uang di awal sebagai pondasi. Bahkan memulai usaha telur gulung pun sekarang tetap butuh modal.

Menariknya informasi kali ini berkaitan dengan hal itu, memulai sebuah bisnis dengan modal nol persen. Sehingga tidak perlu pusing dan menjadikan ini sebagai alasan lagi untuk tidak bergerak.

Hanya saja di sini, perlu kamu pahami adalah seberapa besar komitmen kamu dalam mengeksekusinya. Meskipun tidak perlu mengeluarkan modal sedikit pun, akan tetapi tetap saja kamu harus maksimal dalam membesarkannya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Karena tidak ada hasil yang instan, mi instan saja perlu direbus agar bisa dinikmati. Apalagi ingin mendapatkan penghasilan jutaan hingga puluhan juta. Jadi mindset inilah yang harus kamu rubah.

Banyak orang-orang yang berpikiran seperti itu langsung gagal di pertengahan jalan bisnisnya. Mulai dari tidak mampunya mengelola pemasaran, mengelola keuangan, dan manajemen lainnya.

Jadi jika ingin sukses besar di dunia bisnis, kamu harus siap dan punya mental yang kuat untuk menghadapi segala bentuk tantangan. Kemudian kamu juga harus berupaya mencari solusi yang tepat dari masalah yang datang.

Nah berikut ini beberapa rekomendasi bisnis kekinian, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

4 Bisnis Kekinian Tahun 2023

1. Dhropship

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: