Ini Dia 4 Ide Bisnis Kekinian Tanpa Modal! Pemula Wajib Coba!

Jumat, 17 November 2023, 13:02 WIB | Bisnis | Nasional
Ini Dia 4 Ide Bisnis Kekinian Tanpa Modal! Pemula Wajib Coba!
Ilustrasi ide bisnis menarik tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah ide bisnis ini selalu menjadi rekomendasi dari sekian banyak peluang yang ada ditahun 2023 sekarang. Selain mudah dijalankan, usaha ini juga bisa di eksekusi tanpa modal satu sen pun.

Inilah alasannya kenapa dropship selalu menjadi ide bisnis pertama yang menarik untuk dicoba. Namun perlu kamu pahami, mudah dijalankan bukan berarti tidak butuh effort dalam mengembangkannya.

Hasil yang besar, membutuhkan upaya yang besar pula agar hasilnya maksimal. Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan bisnis satu ini. Di mana kamu hanya perlu menjual produk dari pemasok, tanpa harus menyetok barangnya.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Artinya ketika ada pembeli, nantinya pemasoklah yang langsung mengirim ke pelangganmu tersebut. Kemudian pendapatan akan kamu dapatkan dari keuntungan produk yang kamu jual.

2. Program Afiliasi

Selanjutnya, bisnis tanpa modal yang dapat menjadi inspirasimu yaitu afiliasi.

Sebuah peluang yang memberikan kamu komisi, setelah berhasil menjual suatu produk. Semakin banyak produk yang dijual, maka makin besar komisi yang diterima.

Nah supaya bisnis afiliasimu menghasilkan banyak komisi, kamu harus rajin mempromosikan kode afiliasimu. Sehingga mendorong banyak yang orang beli. Kalau bisa cobalah untuk membuat postingan yang menarik untuk menarik konsumen.

Serunya, bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa pun dan dari kalangan mana pun. Sehingga tidak harus menunggu jadi selebgram, dan artis baru bisa mengeksekusinya. Kamu yang masih remaja pun juga bisa mencobanya.

3. Menjadi Youtuber

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: