5 Jenis Tambahan Uang Jajan Online yang Hasilkan Saldo DANA Gratis Hingga Dolar

Senin, 13 November 2023, 21:03 WIB | Bisnis | Nasional
5 Jenis Tambahan Uang Jajan Online yang Hasilkan Saldo DANA Gratis Hingga Dolar
Ilustrasi Sumber Cuan Online Modal Internet (foto: Canva)

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang atau pun situs pengerjaan survey, jenis cuan berupa cashback ini bisa kamu peroleh pendapatan dari hasil berbelanja online. Kamu dapat gunakan aplikasi ShopBack hingga, Lazada Rewards.

Metodenya begini, kan usai lakukan pendaftaran, kamu menginput segala pendataan pribadi. Berikutnya, kaitkan akun Cashback dengan placemarket Shopee atau pun Tokopedia misalnya.

Nah nanti ketika usai belanja pada placemarket tersebut, kamu akan langsung dapatkan pertambahan koin pada akun Cashback. Perkumpulan koin tersebut, tentunya nanti bisa dirupiahkan sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Agar informasi terkait penggunaan Cashback tersebut lebih jelas, kamu baca saja artikel lain dari Valora News yang berjudul "Belanja Online Berhadiah Saldo DANA Gratis di Aplikasi Nuri Cashback, Ini Reviewnya."

4. Pasif Income

Yang dimaksud pasif income yaitu berupa pendapatan yang kamu peroleh dari melakukan suatu hal sekali saja, tapi keuntungannya bisa mengalir terus. Dalam bahasa yang mudah dimengerti yaitu Uang Dingin, sebagai bentuk pengembalian usahamu.

Beberapa jenis pasif income yaitu Saham, Deposito, Crypto dan Hasil dari sebuah usaha yang kamu bangun. Tapi tentu untuk membeli jenis pasif income di atas, kamu membutuhkan sejumlah uang, kan?

Nah, ada jenis pasif income selain di atas yang pengerjaan di awalnya tidak butuh modal atau uang sama sekali yaitu HoneyGain atau FluidStack. Metode kerjanya yaitu, kamu hanya butuh terhubung ke jaringan internet saja.

Caranya dengan membagikan jaringan internet dan menghubungkannya ke HoneyGain, maka setiap kali pengguna lain menjalankan aplikasi tertentu pada perangkat mereka, kamu akan peroleh penghasilan tambahan sesuai kebijakan, persyaratan, dan mekanisme terkait.

Penjabaran selengkapnya terkait penggunaan HoneyGain dapat kamu ketahui dengan membaca artikel lain dari Valora News yang berjudul, "Sharing Internet Dibayar Rp388 Ribu dari Website Penghasil Uang Honeygain, Terbukti?"

5. Website Penghasil Uang

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: