Kerja Freelance Pakai 5 Situs Microtask Ini Terbukti Membayar, Tugasnya Apa Saja?

Minggu, 12 November 2023, 09:35 WIB | Bisnis | Nasional
Kerja Freelance Pakai 5 Situs Microtask Ini Terbukti Membayar, Tugasnya Apa Saja?
Ilustrasi Uang Freelance dengan kerjakan Microtask (foto: Canva)

Terkait pembuktian pembayarannya, SEOsprint hanya mendapatkan rating 2,9 bintang dari 27 ulasan para pengguna Trust Pilot. Berikut beberapa komentarnya dapat kamu baca lebih lengkap dengan akses artikel dari Valora News lain yang berjudul:

"Follow IG dan Nonton Youtube Dibayar Rp77 Ribu dari Situs Ini, Apakah Terbukti?"

2. Payup Video

Kedua, situs Microtask yang bisa freelance kerjakan yaitu Payup Video menggunakan bantuan Macrodroid. Jadi, Payup Video menghadirkan misi untuk nonton video selama 10 detik dari 800 video menggunakan bantuan Macrodroid agar pemutarannya otomatis.

Penghasilannya sangat receh yaitu dari 800 video yang diputar selama 4 jam, kamu hanya dapatkan Rp3.000 saja setiap harinya. Tapi enaknya, Payup Video bisa dibuka pada banyak device. Misalnya kamu punya 5 hp nganggur di rumah, maka nominal Rp3.000 x 5 = Rp15.000.

Jika Rp105.000 x 30 hari atau sebulan, maka pendapatanmu menjadi Rp420.000 hanya dengan mendiamkan ponsel berisi video Payup video dan menontonnya menggunakan bantuan macrodroid. Bahkan, nominal lebih besar bisa kamu dapatkan jika memiliki banyak ponsel.

Sekedar informasi, cara ini hanya bisa dengan mudah dilakukan jika kamu memiliki akses wifi di rumah karena apabila menggunakan paket data, akan rugi karena menonton banyak video nya.

Minimal nominal withdraw yang bisa kamu dapatkan yaitu sekitar 0,5 dolar atau Rp7.000 yang bisa kamu peroleh dalam waktu 2 hari menggunakan 1 ponsel. Cara withdraw nya yaitu dengan cari menu 'payout' di bagian tengah beranda.

Informasi lengkap terkait tahapan penarikan hingga kelebihan dan kekurangan Payup Video bisa kamu ketahui dengan baca artikel lain dari Valora News yang judulnya, "Diamkan Ponsel 4 Jam Sehari, Cuan Ratusan Ribu Rupiah dari Website Penghasil Uang Ini."

3. Timebucks

Situs microtask ketiga yang bisa kamu kunjungi sebagai wadah bekerja freelance yaitu Timebucks yang disebut bisa berikan penghasilan hingga Rp451.000, dengan nonton video Youtube, Instagram dan TikTok saja.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: