Komen Akun Instagram Dibayar Rp31 Ribu dari Website Penghasil Uang Everve, Terbukti?

Kamis, 09 November 2023, 21:25 WIB | Bisnis | Nasional
Komen Akun Instagram Dibayar Rp31 Ribu dari Website Penghasil Uang Everve, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Everve (foto: Canva)

APABILA kamu cukup aktif di media sosial seperti Instagram dan suka julid ke Selebriti melalui komentar, mending diuangkan saja.

Karena ada sebuah website penghasil uang yang memberikan misi komen akun Instagtam dan mendapat sejumlah pembayaran, usai mengerjakan tugas tersebut.

Nama website penghasil uangnya yaitu Everve dengan akumulasi, berikan 1.000 komentar saja bisa peroleh 2 dolar atau Rp31 ribu pendapatan. Apakah terbukti membayar?

Maka dari itu pada artikel ini, Valora News akan membahas cara hasilkan uang dari website Everve tersebut beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya di akhir tulisan.

Baca juga: 2 Pelaku Promosi Situs Judi Online Ditangkap, Dapat Rp250 Ribu Sekali Unggah

Sebelum itu, kamu dapat mengunjungi dulu situs tersebut dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan saja ke akun Google. Apalagi, pengerjaan tugasnya bisa otomatis serta lebih santai loh.

Cara Dapatkan Cuan dari Website Penghasil Uang Everve

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa salah satu metod cuan pada Website Penghasil Uang Everve adalah dengan komen Instagram, namun adalagi tugas lain yaitu follow Twitter hingga bergabung pada grup Telegram.

Pilih saja salah satu atau semua media sosial lain yang menghadirkan tugas seperti Qoura, Reddit dan TikTok serta Website hingga Vkontakte. Tentu saja pembayaran yang diberikan juga beda-beda, nominalnya tertera di beranda.

Selain itu menurut Youtuber Maijun Tarlando Sinaga, bagi pengguna baru berhak dapatkan bonus 0,5 dolar atau Rp7.821. Berikutnya, langsung saja kerjakan tugas dengan beralih ke opsi 'tasks kategori' dan kerjakan saja satu persatu tugas yang tersedia.

Baca juga: Upload Reels Instagram Dapat Cuan? Ternyata Begini Caranya

Nah, ada tips mengerjakan tugasnya supaya cepat selesai dan langsung otomatis yaitu dengan menginstal sebuah ekstensi. Jadi, ada kategori tugas yang bisa dikerjakan pakai Bot yaitu 'auto peforming' dan manual tanpa bot ada pada opsi 'manual peforming'.

Halaman:
IKLAN PANTARLIH

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: