Komen Akun Instagram Dibayar Rp31 Ribu dari Website Penghasil Uang Everve, Terbukti?

Kamis, 09 November 2023, 21:25 WIB | Bisnis | Nasional
Komen Akun Instagram Dibayar Rp31 Ribu dari Website Penghasil Uang Everve, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Everve (foto: Canva)

Nantinya pada laman task, hal tersebut bisa dilihat. Mana tugas yang bisa dikerjakan pakai ekstensi bot atau tidak, nah langsung saja beralih ke menu 'browser extension' dan download Everve ekstension. Lalu, cut-paste ke dekstop dan ekstract file.

Selanjutnya, buka Google Chrome dan klik ikon puzzle di bagian kanan atas untuk mengaktifkan ekstensi Everve tadi dengan klik 'load unpage' dan cari folder ekstensi. Pilih gunakan dengan klik pinned, lalu buka Everve lagi dan aktifkan.

Kamu bisa login ke beberapa akun media sosialmu yang ada opsi pengerjaan otomatis tadi, maka ketika kamu mengerjakan tugas dari website tersebut, akan langsung terakumulasi terkait hubungannya pada sosmed terdaftar.

Baca juga: Hasilkan Uang Rp10 Juta dari Instagram, Emang Bisa? Ini Rahasianya

Tahapan Penarikan dari Website Penghasil Uang Everve

Jadi kan tadi kamu sudah dapatkan pembayaran sebagai pengguna baru setelah daftarkan akun sebesar Rp7.821, berikutnya mengaktifkan ekstensi otomatis dari website penghasil uang Everve ke akun sosmedmu. Baru lah, mulai kerjakan tugas.

Misalnya kamu pilih tugas komen Instagram 1.000 kali dengan akunmu dan dapatkan bayaran Rp31 ribu, maka untuk capai minimal penarikan 7 dolar = Rp109.641, kamu harus mengerjakan tugas serupa sebanyak 4 kali.

Bahkan, penghasilanmu bisa lebih besar jika mengerjakan tugas lain seperti nonton dan subscribe Youtube serta like TikTok hingga lainnya. Intinya, kumpulkan saja sampai minimal penarikan sebesar Rp109.641 tercapai. Lalu, klik menu profil.

Maka akan terlampir beberapa jenis metode penarikan seperti ke Perfect Money, Payeer dan AdvCash serta Litecoin hingga Tron. Agar bisa merupiahkan dengan mudah, klik saja withdraw ke Payeer dalam bentuk dolar dan input alamat email terdaftar.

Tunggu saja saldo masuk dalam beberapa saat, kemudian lakukan pengecekan pada website penghasil uang Everve dan riwayat penarikannya di Payeer. Baru lah dari Payeer, kamu bisa kirim menjadi saldo DANA gratis atau pun ke rekening bank.

Apakah Website Penghasil Uang Everve Terbukti Membayar?

Apabila sudah memahami semua tahapan di atas, sekarang mari kita bahas pembuktian pembayaran dari website penghasil uang Everve tersebut sesuai penjelasan Youtuber Maijun Tarlando Sinaga dalam videonya sebagai pembuktian pertama.

Pembuktian kedua diulas oleh para pengguna Qoura yaitu Elsha Dara (Mei 2023) dan Figi Alwanandi (Oktober 2023), menurut mereka bahwa Website Penghasil Uang Everve menghadirkan metode cuan yang cukup mudah dengan memanfaatkan akun sosmed saja.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: