Tinggal di Pinggir Jalan, Cobain 6 Ide Usaha Ini Dijamin Auto Cuan Setiap Hari!

Senin, 06 November 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
Tinggal di Pinggir Jalan, Cobain 6 Ide Usaha Ini Dijamin Auto Cuan Setiap Hari!
Ilustrasi ide usaha paling cuan di pinggir jalan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MEMILIKI rumah dengan lokasi di pinggir jalan adalah hal yang paling menggiurkan. Hal ini merupakan kesempatan emas bagi kamu yang ingin membuka usaha.

Sebab asal kamu tahu, banyak orang yang rela menyewa lahan atau kios di pinggir jalan dengan harga yang tinggi demi membuka usaha.

Karena pinggir jalan merupakan lokasi yang tepat dan strategis untuk memulai usaha, terlebih banyak kendaraan yang berlalu-lalang setiap harinya.

Hal ini membuat toko atau kios usaha banyak dilihat orang, sehingga berpeluang untuk laris manis. Memilih lokasi ini merupakan salah satu cara bisnis yang paling klasik dan sering kali penuh dengan potensi.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Tidak hanya itu, ini juga merupakan langkah awal yang tepat untuk wirausaha pemula. Lokasi yang baik di pinggir jalan dapat memberi kamu akses langsung ke lalu lintas kendaraan dan pejalan kaki, meningkatkan eksposur bisnismu.

Di mana memulai bisnis di pinggir jalan sering kali memerlukan investasi awal yang relatif rendah, membuatnya cocok untuk pengusaha dengan anggaran terbatas.

Selain itu jualan di pinggir jalan memberi kamu kebebasan untuk mencoba berbagai ide dan produk. Sehingga ini bisa menjadi ladang uji coba yang sempurna untuk produk atau layanan baru.

Melalui artikel ini ValoraNews.com telah merangkum beberapa ide usaha paling menarik dijalankan di pinggir jalan, dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Sehingga kamu bisa catat atau ingat mana yang menarik, dan menguntungkan untuk kamu coba. Paling penting kamu bisa menjalankannya dengan tekun dan komitmen yang tinggi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: