5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar November 2023, Nomor 4 Cashout Jutaan?

Senin, 06 November 2023, 21:33 WIB | Bisnis | Nasional
5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar November 2023, Nomor 4 Cashout Jutaan?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar November 2023 (foto: Canva)

Happy Match juga telah memperoleh rating peringkat 4,1 dari 600 ribu lebih pengguna, meski aplikasi tersebut cukup lama menghasilkan uang karena perolehan cuannya kebanyakan dari undang. "Happy Match tidak menyediakan menu deposit dan tak perlu takut penipuan," demikian kesimpulan artikel online Zona Tekno.

2. Joy Zoo

Kedua, aplikasi penghasil uang Joy Zoo disebut bisa berikan Rp55 Ribu saldo DANA gratis dengan cara jadi petani online yang baik dan mengelolala banyak tanaman serta hewan peliharaan. Klaim saja hewan berbentuk ikon daging di beranda, hati-hari ada serigala.

Tapi kamu bisa hilangkan serigala dengan menonton iklan dulu. Intinya, pada bagian atas terdapat beberapa ikon hewan untuk kamu penuhi jumlahnya dengan cara mengklaim di beranda. Setting saja pada bagian ikon 'dot', lalu input jenis hewan yang angkanya masih minim.

Kamu bisa mempercepat proses dengan klik menu 'akselerasi' tapi ada syarat yaitu harus menonton iklan sebanyak 10 kali dulu, adapula misi tonton video, unduh dan gunakan aplikasi serta menonton iklan hingga bermain game. Jangan lupa opsi undang teman, agar dapatkan Rp220.000an.

Sementara untuk penarikan, terdapat beberapa aturan yaitu terkait rasio withdraw. Dimana semakin tinggi level, rasio penarikan juga kian besar. Namun, Youtuber Jadi Berkah menyarankan bahwa kamu tetap pada rasio terendah sebab ada kecurigaan spam.

Berikutnya, tarik saldo ke DANA atau OVO hingga GoPay dan input nomor ponsel yang terhubung ke akun e-wallet tersebut, lalu klik 'kirim'. Sementara pembuktian pembayaran pertama telah dilakukan oleh Youtuber Jadi Berkah. Kedua, berbagai artikel online seperti Ulah Kita, Zona Tekno dan Teknobie serta donianugroho juga telah mengulasnya.

3. Go Daily

Selanjutnya, aplikasi penghasil uang Go Daily dengan metode baca berita online dapat memberimu bayaran hingga Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis. Bahkan, penarikannya sangat cepat dan tidak butuh waktu lama.

Selain baca berita online, kamu juga bisa mengerjakan misi lain agar cuan seperti check in harian dan mengisi kuesioner serta lucky spin hingga mengundang teman dengan bagikan link referal ke berbagai sosmed.

Koin yang kamu dapatkan usai mengerjakan misi pun berbeda-beda, akumulasinya 1000 koin = Rp5 atau 1000000 koin = Rp5.000 hingga 40 juta koin yang setara dengan = Rp200 ribu seperti yang diperoleh Youtuber Teknobie dalam ulasannya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: