Kerja 2 Jam Sehari Dibayar Rp1 Juta, Ini 5 Ide Usaha Wajib Kamu Coba!

Kamis, 21 September 2023, 18:00 WIB | Bisnis | Nasional
Kerja 2 Jam Sehari Dibayar Rp1 Juta, Ini 5 Ide Usaha Wajib Kamu Coba!
Ilustrasi peluang usaha sampingan 2023. (Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu akan mendapatkan komisi dalam bentuk uang, maupun barang berharga lainnya. Nah dari hasil penjualan produk tersebut, keuntungan lain yang didapat sebagai affiliate marketing adalah penghasilan yang tidak terbatas.

Semakin banyak orang mengklik link kamu, maka semakin besar penghasilan yang kamu dapat. Kamu juga tidak perlu mengeluarkan modal untuk stok barang.

Sehingga pekerjaan ini sangat cocok untuk siapa pun yang ingin menghasilkan uang dengan cepat. Konten yang telah kamu buat akan menghasilkan uang secara terus-menerus.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Ditambah lagi konten-konten baru yang kamu upload, akun kamu pun akan semakin populer setiap harinya. Sehingga menambah keuntungan yang bisa diperoleh.

2. Kreator Capcut

Aplikasi ini sudah tidak asing lagi di telinga setiap orang, sebab hampir semua orang menggunakannya.

Saat membuat konten di tiktok, tetapi siapa sangka bahwa kamu dapat menghasilkan puluhan juta dari capcut dengan menjadi kreator.

Usaha sampingan ini sangat diminati pada era modern sekarang. Karena fleksibilitasnya, kamu bisa kerja di mana saja dan kapan saja kamu mau, dan uang akan masuk ke kantongmu saat tertidur.

Pekerjaan seorang kreator capcut adalah membuat template video, yang nantinya bisa digunakan oleh orang lain.

Di mana setiap kali orang lain menggunakannya, maka kamu akan dibayar. Selain bayaran yang bisa didapat dari pemakaian template, kamu juga bisa mendapatkan bayaran dari hadiah mingguan berdasarkan jumlah template yang di ekspor.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024