Kerja 2 Jam Sehari Dibayar Rp1 Juta, Ini 5 Ide Usaha Wajib Kamu Coba!

Kamis, 21 September 2023, 18:00 WIB | Bisnis | Nasional
Kerja 2 Jam Sehari Dibayar Rp1 Juta, Ini 5 Ide Usaha Wajib Kamu Coba!
Ilustrasi peluang usaha sampingan 2023. (Canva)

GAJI kerja kantoran masih tidak cukup, bertahun-tahun bekerja tetapi sulit naik jabatan. Jangan menyerah artikel ini cocok untuk kamu yang ingin kerja santai, tetapi cepat kaya.

Usaha sampingan saat ini sangat diminati, karena minimnya pekerjaan yang dilakukan dengan keuntungan yang sangat besar. Kali ini ValoraNews.com akan membahas 5 ide usaha sampingan, kerja 2 jam penghasilan 1 juta sehari.

Kamu mungkin tidak percaya, dengan menyisihkan waktu 2 jam sehari saja sudah bisa mendapatkan penghasilan. Karena memang jika tidak membuktikannya sendiri, terkadang sulit untuk mempercayai suatu hal.

Nah maka dari itu, melalui informasi ini kamu bisa memilih salah satu dari 5 ide usaha sampingan berikut ini. Tidak perlu mengerjakan seluruhnya sekaligus, namun dengan menekuni salah satunya saja sudah bisa untung.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Apalagi buat kamu yang sekarang baru melaksanakan wisuda, atau mungkin sudah lama wisuda tapi belum mendapatkan pekerjaan. Maka ide usaha ini cocok sekali untuk kamu coba.

Jangan dulu pusing memikirkan modal, karena beberapa peluang usaha ini tidak membutuhkan modal besar. Kamu cukup mengerjakannya dengan peralatan yang kamu miliki saja.

Berikut beberapa ide usaha yang bisa kamu jadikan gambaran untuk memulainya, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus.

5 Ide Usaha Menggiurkan

1. Affiliate Marketing

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Affiliate marketing merupakan salah satu sisi bisnis online yang cukup populer. Cara melakukan affiliate marketing terbilang sangat mudah, yaitu dengan menjual sebuah produk dan secara langsung.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: