4 Ide Bisnis Online Ini Modalnya cuma Rp300 Ribu, Untung Mencapai Rp20 Juta, Beneran?

Selasa, 05 September 2023, 16:18 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Bisnis Online Ini Modalnya cuma Rp300 Ribu, Untung Mencapai Rp20 Juta, Beneran?
Ilustrasi Bisnis Online Modal Ratusan Ribu (foto: Ela Socials & Design/Canva)

Kemudian, baru lah, kamu pesan akrilik nama nya di Shopee dan jual menggunakan brand namamu. Bahkan jika tidak bisa ke Tanah Abang, kamu bisa beli modal hijab murah tersebut di Shopee saja.

Tinggal teknik pemasarannya lagi, tapi saat membeli online biasanya kita tidak bisa memegang barangnya langsung. Maka saran Lovelly Aira, kamu bisa beli sampelnya dulu 1 biji saja. Apabila sudah terbukti, baru beli banyak.

4. Makanan Ringan

Seperti yang diketahui, bahwa industri makanan tidak akan ada matinya karena selalu dibutuhkan manusia untuk bertahan hidup. Nah menurut Youtuber Lovelly Aira, rekomendasi makanan ringan yang bisa kamu jual yaitu Basreng.

Tidak hanya Basreng, banyak jenis makanan ringan lain yang cukup laku dan kamu bisa lakukan survey ke orang-orang sekitar dulu. Kira-kira kalau kamu jual ini, bakal banyak yang beli atau tidak.

Tapi pastikan dulu bahwa makanan ringan yang kamu jual tersebut sudah pasti enak, baru lah layak dijual ke berbagai placemarket hingga jajalkan saat Live TikTok.

Itulah 4 ide bisnis online yang bisa dimulai dengan modal ratusan ribu saja agar menghasilkan keuntungan hingga Rp20 juta berdasarkan rangkuman Valora News dari Youtuber Lovelly Aira, semoga bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis online lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: