4 Ide Bisnis Online Ini Modalnya cuma Rp300 Ribu, Untung Mencapai Rp20 Juta, Beneran?

Selasa, 05 September 2023, 16:18 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Bisnis Online Ini Modalnya cuma Rp300 Ribu, Untung Mencapai Rp20 Juta, Beneran?
Ilustrasi Bisnis Online Modal Ratusan Ribu (foto: Ela Socials & Design/Canva)

INGIN berbisnis online tapi modal kecil? Mari simak 4 rekomendasi ide berikut yang bisa kamu coba menurut penjelasan Youtuber Lovelly Aira.

Ia membagikan informasi terkait cara memulai bisnis dengan modal ratusan ribu, bahkan ia bisa memutar Rp300 ribu menjadi Rp20 juta saat awal merintis.

Menurutnya, bisnis online tidak mesti harus punya modal puluhan juta karena kamu bisa memanfaatkan uang yang ada dulu. Tidak ada yang tidak mungkin, selama kamu mengusahakan.

Kamu dapat mencoba bisnis thrifting, hampers dan hijab hingga makanan ringan. Metode pemasarannya pun mudah, zaman sekarang sudah banyak placemarket yang bisa mewadahi berbagai barang jualanmu.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Atau jika tidak punya modal sama sekali, kamu bisa memulai dengan bisnis dropship yang penjelasannya bisa diketahui dengan akses artikel Valora lain yang berjudul "Cara Jual Online Tanpa Stok Produk".

4 Ide Bisnis Online Modal Ratusan Ribu

1. Thrifting

Kamu bisa coba bisnis yang pertama yaitu triffting yaitu menjual barang bekas berkualitas dari luar negeri atau pun dalam negeri, kamu bisa mencari barang-barangnya yang murah di Pasar Senen.

Seperti produk Hoodie, kemeja serta jenis fashion lainnya. Nantinya, kamu bisa jual lebih mahal lagi. Apalagi jika produk tersebut sudah tidak dijual lagi dimana pun.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Menurut Youtuber Lovelly Aira, Bisnis thrifting ini sangat menguntungkan dan sangat mudah dilakukan. Apalagi jika kamu pecinta fashion dan mengerti trend pasar, yang sedang laku saat ini.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: