Pendapatan Daerah di Perubahan KUA-PPA Padang 2023 jadi Rp2,414 Triliun, Penurunan Target PAD Disorot

Senin, 04 September 2023, 23:38 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Pendapatan Daerah di Perubahan KUA-PPA Padang 2023 jadi Rp2,414 Triliun, Penurunan Target...
Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani disaksikan Ekos Albar (Wawako Padang) dan unsur pimpinan lainnya, menandatangani berita acara persetujuan perubahan KUA PPAS Padang 2023, pada sidang paripuna, Senin. (humas)

Tindaklanjuti Semua Masukan

Wakil Wali Kota (Wawako) Padang, Ekos Albar menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada DPRD Padang yang telah memberikan persetujuan atas Perubahan KUA PPAS Padang 2023.

"Kita menyadari, untuk proses sampai ke nota kesepakatan ini banyak dinamika yang membutuhkan kerja ekstra dari kita bersama. Untuk itu kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Padang dan para kepala SKPD, saya harapkan dapat menindaklanjuti semua catatan, saran dan masukan yang didapati dalam proses pembahasan perubahan KUA dan PPAS ini," ungkap Ekos.

"Baik saat rapat dengan Pansus, pembahasan badan anggaran (Banggar) dengan TAPD serta dari pandangan akhir fraksi-fraksi di kesempatan ini. Kita tentu berharap, bagaimana penyusunan rancangan perubahan APBD tahun 2023 nantinya dapat ditetapkan tepat waktu," harap dia. (adv)

Halaman:
1 2 3 4 5

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: