IDI Pekanbaru Inisiasi Program Desa Binaan, Muflihun: Mari Berkolaborasi

Senin, 04 September 2023, 10:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Pekanbaru
IDI Pekanbaru Inisiasi Program Desa Binaan, Muflihun: Mari Berkolaborasi
Plt Wali Kota Pekanbaru, Muflihun saat menghadiri pelantikan ketua dan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pekanbaru periode 2023-2026, Sabtu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PEKANBARU (2/9/2023) - Penjabat (Pj) Wali Kota Peaknbaru, Muflihun mengapresiasi program desa binaan yang diinisiasi pengurus IDI Pekanbaru.

"Saya berharap, IDI Pekanbaru bisa berkolaborasi dengan Pemko dan Forkopimda. Sebab, ada program Presiden Jokowi yang harus didukung," ujar Muflihun usai pelantikan ketua dan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pekanbaru periode 2023-2026, Sabtu.

Saat ini di Pekanbaru, terang dia, masih ada anak stunting. Kemarin, setiap pimpinan perusahaan telah diminta mengucurkan CSR guna menekan angka stunting.

"Saya siap membuka diri dan berkolaborasi dalam menyehatkan masyarakat Pekanbaru. Saya juga rutin membahas isu aktual di Pekanbaru dengan Forkopimda," ucap Muflihun.

Baca juga: TP PKK dan Baznas Pessel Salurkan Bantuan Makanan Tambahan Balita di Bayang

Karena, setiap permasalahan kota ini harus diselesaikan mulai dari tingkat bawah. Salah satu masalah yang harus diselesaikan adalah sampah. Tingkat kesadaran warga tak ada. Sampah dibuang sembarangan.

"Ini yang harus diubah. Kami akan jadikan muatan lokal di sekolah. Intinya, mari kita sama-sama bergandengan tangan dan sejalan dalam membangun Pekanbaru," tutur Muflihun.

Pada kesempatan itu, Ketua IDI Pekanbaru dr Tubagus Odih Ramdhani Wahid dilantik pengurus IDI provinsi Riau.

"Pemko mengucapkan selamat pada dr Tubagus Odhi Ramdani. Saya harap, ketua IDI yang baru bisa menjalankan amanah dan bertugas dengan sebaik-baiknya," kata Muflihun dalam sambutannya. (*)

Baca juga: SEKDA PESSEL Buka Rakor Percepatan Penurunan Stunting

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024