Karmila Sari Talkshow Bersama Mahasiswa FEB Unri, Ini yang Dibicarakan

Kamis, 31 Agustus 2023, 12:00 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Riau
Karmila Sari Talkshow Bersama Mahasiswa FEB Unri, Ini yang Dibicarakan
Wakil Ketua Komisi V DPRD Riau, Karmila Sari bersama Ketua SPS Riau, Khairul Amri pada kegiatan Talkshow Ngobrol Pintar Yok 'Muda Jadi Politisi Mau Tahu Caranya?' di FEB UNRI, Kamis. (humas)

PEKANBARU (31/8/2023) - Wakil Ketua Komisi V DPRD Riau, Karmila Sari menyampaikan, generasi muda sangat penting mendapatkan edukasi politik. Tujuan utamanya, agar tidak melihat politik hanya dari sisi negatifnya semata.

"Semoga mahasiswa dapat menggunakan hak suaranya untuk memilih wakil rakyat yang bisa bekerja sesuai dengan fungsinya dan dapat melakukan perubahan baik pada Indonesia terkhususnya bagi Riau,' ungkap Karmila Sari saat jadi narasumber Talkshow Ngobrol Pintar Yok 'Muda Jadi Politisi Mau Tahu Caranya?,' di One Alumni Cafe Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (UNRI), Kamis.

Turut hadir Ketua SPS Riau, Khairul Amri sekaligus jadi host pada acara ini. Hadir sekitar 70-an orang mahasiswa dari berbagai fakultas di UNRI yang jadi peserta pada talkshow ini.

Talkshow ini diawali dengan perkenalan diri dari Karmila Sari pada para mahasiswa. Kemudian, dilanjutkan dengan menjelaskan bagaimana proses politik itu berjalan.

Baca juga: Komisi V DPRD Riau Telisik Pengelolaan SMK Pertanian dan UPT Padang Mengatas di Sumbar

Lalu, tugas DPRD kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI yang mana Wakil Ketua Komisi V DPRD Riau Karmila Sari memberikan penjelasan dengan bahasa dan kasus yang mudah dimengerti. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: