Dear Pemalas! Sebulan Hasilkan Rp7,5 Juta, Simak Ini Ide Bisnisnya

Kamis, 24 Agustus 2023, 09:30 WIB | Bisnis | Nasional
Dear Pemalas! Sebulan Hasilkan Rp7,5 Juta, Simak Ini Ide Bisnisnya
Ilustrasi ide bisnis bagi pemula tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)

PEMALAS wajib tahu 5 ide bisnis ini bisa mendatangkan penghasilan besar, dan dijamin bisa bertahan lama. Serta menjanjikan untuk dicoba di tahun 2023 sekarang.

Mempunyai sifat pemalas memang susah untuk berkembang, secerdas apapun jika tidak mau berinovatif. Maka tidak akan pernah maju dan sukses.

Banyak pepatah yang mengatakan orang pemalas tidak akan pernah sukses sampai kapanpun. Begitu juga sebaliknya sebodoh apapun seseorang jika ia rajin dan pekerja keras, maka kesuksesan akan menghampiri mereka!

Tapi pada kenyataannya sekarang banyak peluang yang bisa dimanfaatkan oleh orang-orang malas untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Di mana mereka tidak harus menguras tenaga untuk mengndapatkan penghasilan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Maka dari itu artikel ini cocok sekali buat kamu yang sukanya bermalas-malasan. Di mana dalam artikel ini bakal dibahas tentang ide bisnis yang bisa kamu coba jika pemalas.

Berikut ini beberapa ide bisnis yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Juragan Pulo, yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk memulainya.

5 Ide Bisnis Khusus Pemalas

1. Layanan Penjemputan & Pengantaran Barang

Ide ini melibatkan membantu orang-orang yang sibuk atau malas keluar rumah, dengan menawarkan layanan penjemputan dan pengantaran barang.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Kamu dapat bermitra dengan toko-toko lokal, restoran, atau bisnis lain yang ingin menyediakan layanan pengiriman kepada pelanggan mereka.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: