Ide Bisnis Jualan Sayuran 3 Jam Cuan Rp1,5 Juta, Ternyata Begini Tipsnya!

Sabtu, 19 Agustus 2023, 12:31 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Bisnis Jualan Sayuran 3 Jam Cuan Rp1,5 Juta, Ternyata Begini Tipsnya!
Ilustrasi tip usaha agar cepat ludes dalam waktu beberapa jam. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tips ini juga merupakan sesuatu hal yang penting untuk diperhatikan, yang namanya berjualan. Tentu kamu sebagai pedagang tujuannya untuk mendapatkan keuntungan.

Nah inilah yang harus diperhatikan, jangan sampai kamu mengambil keuntungan yang begitu banyak. Apalagi kamu yang baru merintis usaha, atau yang sering disebut dengan pemula.

Artinya jangan mematok harga yang mahal-mahal, jika kamu membandrol harga sayuranmu begitu mahal. Maka nanti konsumen akan berfikir ulang, dan bahkan bisa mencari sayur ke pedagang lain yang lebih murah.

Jadi akan lebih bagus jika kamu mengikuti harga pasaran dan juga harga standar di daerah kamu berjualan. Tapi jangan jual terlalu murah juga ya, nanti bukannya mendapat untung yang ada kamu malah rugi.

3. Hindari Kasbon

Nah persolan kasbon ini memang satu hal yang akan selalu ada disetiap usaha. Kamu pun pasti sering melihat konsumen yang sering membiasakan kasbon saat berbelanja.

Inilah yang harus kamu wanti-wanti, sebagai pemula kamu jangan pernah memberikan kasbon kepada konsumen. Seberapa pun itu, usahakan tidak mengizinkan pelanggan berhutang.

Karena ini sangat penting untuk kelancaran modal usahamu, apalagi sifat pelanggan itu sekali diberi kasbon. mereka akan ketagihan minta kasbon hingga menggunung.

4. Semangat Mencari Pelanggan

Okey terakhir yaitu tetap semangat mencari pelanggan, jangan pernah malu untuk melakukan promosi pada siapapun. Karena yang namanya usaha itu tidak boleh ada malu-malunya.

Kamu harus bisa mendekatkan diri dengan pelanggan, selalu berikan kenyamanan terhadap pembeli. Kalau bisa saat ada konsumen itu berikan pelayan terbaik yang kamu bisa.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: