Ide Bisnis Jualan Sayuran 3 Jam Cuan Rp1,5 Juta, Ternyata Begini Tipsnya!

Sabtu, 19 Agustus 2023, 12:31 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Bisnis Jualan Sayuran 3 Jam Cuan Rp1,5 Juta, Ternyata Begini Tipsnya!
Ilustrasi tip usaha agar cepat ludes dalam waktu beberapa jam. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KATA siapa jualan selama 3 jam dagangan bisa langsung habis? Ya hal ini dibuktikan langsung oleh perempuan asal daerah Karanganyar yang jor-joran mendapatkan omzet hanya dengan berjualan 3 jam saja.

Farida seorang pedagang sayur yang berjualan setiap minggunya di acara Cfd Colomadu Karanganyar, mampu mengantongi omzet sebanyak Rp1,5 juta per harinya hanya dari berjualan sayuran saja.

Hal ini diungkapkannya saat melakukan wawancara bersama Youtuber Indonesia dengan channel Youtube bernama Madali Food. Ida nama panggilannya, mengaku ia baru memulai berjualan sejak 4 bulan yang lalu.

Ia pun mulai berjualan sejak pukul 06.00 sampai pukul 9.00 WIB. Karena waktu itu adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan keramaian masyarakat yang datang ke CFD untuk berolahraga.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Adapun produk yang dijualnya yaitu mulai dari sayuran seperti kentang, wortel, kangkung, kol, tomat, daun selada, dan masih banyak jenis sayuran lainnya.

Selain menjual sayur dengan bamdrol harga serba Rp5000, ia juga menjual sayuran serba Rp3000 dan menjual bumbu-bumbu masak serba Rp2000.

Harga yang diberikan begitu murah, dan sayur-sayur yang dijual pun sangatlah segar-segar. Jadi wajar saja jika dalam waktu 3 jam lapak sayurannya sudah ludes habis terjual.

Kerennya di sini ia menarik konsumen dengan cara minimal beli Rp40 ribuan ke atas akan dapat free sayuran satu ikat. Luar biasa bukan! Tidak heran kenapa banyak konsumen yang terpikat untuk membeli sayurannya.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Untuk menarik lebih banyak pelanggan, dia juga memajang WA barkode untuk pesanan siap antar. Sehingga buat konsumen yang mager langsung ke lokasi bisa pesan melalui WA saja.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: