7 Peluang Bisnis di Desa Belum Banyak Pesaing, Sekali Panen Hasilkan Rp70 Juta!

Senin, 17 Juli 2023, 17:48 WIB | Bisnis | Nasional
7 Peluang Bisnis di Desa Belum Banyak Pesaing, Sekali Panen Hasilkan Rp70 Juta!
Ilustrasi ide usaha di desa minim pesain tahun 2023. (Foto: LMGA ARGO/Canva)

TAHUN 2023 sekarang apa masih ada usaha yang belum banyak pesaingnya di daerah pedesaan? Tentu saja, 7 ide usaha ini jika kamu jalankan sekarang dijamin masih belum banyak pesaingnya!

Seperti yang kamu ketahui saat ini banyak sekali orang yang di-PHK dari kantor, sehingga harus memutar kembali pikiran agar bisa kembali mendapatkan sumber penghasilan yang baru.

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat membuka usaha di daerah pedesaan, selain pesaingnya yang sedikit modalnya pun sedikit.

Kemudian potensi pasarnya juga besar, sehingga ini sangat mendukung sekali jika kamu ada kepikiran untuk membuka usaha di daerah pedesaanmu.

Baca juga: KSB Nagari Panampuang Perbaiki Rumah Warga Terdampak Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi

Kamu juga tidak perlu meninggalkan kampung halaman dan keluarga kecilmu untuk mencari nafkah. Maka dari itu kamu wajib baca artikel ini sampai selesai.

Sebab dalam artikel ini ValoraNews.com ingin berbagi informasi terkait peluang usaha yang bisa kamu jalankan, dan mendapatkan penghasilan yang besar karena minimnya pesaing.

7 Ide Usaha Minim Pesain di Daerah Pedesaan

1. Usaha Bibit Cabai Rawit

Zaman sekarang banyak orang yang menyepelekan usaha bibit cabai rawit sebagai usaha yang kecil dan tidak diminati banyak orang.

Namun, sebetulnya jika kamu mengetahui fakta tentang usaha ini pasti banyak diantara kamu yang berubah pikiran untuk beralih ke usaha ini.

Baca juga: OJK Sumbar Gelar 13 Kali Edukasi Keuangan Periode April 2024

Berdasarkan penelusuran ValoraNews.com di halaman Info Pangan Jakarta, harga cabai rawit tertinggi di bulan Juli 2023 ini yaitu sekitar Rp70 ribu per kg nya.

Halaman:
CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: