HUT Pekanbaru ke 239, Ini Harapan Gubernur Riau

Sabtu, 24 Juni 2023, 06:00 WIB | Valoranews Pekanbaru | Provinsi Riau
HUT Pekanbaru ke 239, Ini Harapan Gubernur Riau
Gubernur Riau, Syamsuar didampaingi Muflihun (Pj Wako Pekanbaru) dan jajaran lainnya, saat memasuki ruang Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pekanbaru dalam rangka memperingati HUT ke-239, Jumat. (humas)

PEKANBARU (23/6/2023) - Gubernur Riau, Syamsuar berharap, Kota Pekanbaru bisa terus maju dan berkembang. Kemudian juga selalu memberikan pelayanan prima pada masyarakat, menuju kota metropolitan yang unggul dan berdaya saing.

Selain itu, dia juga meminta Pemko Pekanbaru, melakukan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan dengan baik. Apalagi saat ini masih dihadapkan dengan kondisi inflasi.

"Kami harap , hendaknya pemerintah Kota Pekanbaru bisa lebih memperhatikan masyarakatnya, terutama untuk pencegahan stunting dan kemiskinan," ungkap Syamsuar saat menghadiri rapat paripurna HUT Kota Pekanbaru ke-239, Jumat.

Menurut dia, hal-hal tersebut diatas adalah prioritas yang harus jadi perhatian pemerintah.

Baca juga: LLDIKTI Riau-Kepri Terbentuk, Syamsuar: Kantor Sudah Disiapkan, jika Butuh Pegawai akan Disediakan

Syamsuar juga menyebut, Pemprov Riau siap berkolaborasi untuk mendukung program-program tersebut.

"Inilah yang harus jadi prioritas, mari berkolaborasi dengan pemerintah provinsi, karena kami juga sudah menyiapkan anggaran untuk itu, agar masyarakat bisa lebih sejahtera," harapnya.

Diketahui, setiap tanggal 23 Juni, Kota Pekanbaru merayakan Hari Ulang Tahun (HUT). Tahun ini, Pemerintah Kota Pekanbaru memilih tema 'Bergerak, Tumbuh dan Bermarwah.'

Perayaan hari jadi ke-239 Kota Pekanbaru tahun 2023 ini, diawali dengan rapat paripurna istimewa DPRD di Ruang Rapat Balai Payung Sekaki.

Baca juga: Riau Garden Disiapkan jadi Destinasi Kuliner Halal, Aman dan Sehat, Ini Kata Gubernur Riau

"Tahniah Kota Pekanbaru, semoga kota ini bisa terus maju dan berkembang,"harap Syamsuar, dalam sambutannya.

Halaman:

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: