Riau Garden Disiapkan jadi Destinasi Kuliner Halal, Aman dan Sehat, Ini Kata Gubernur Riau

Sabtu, 28 Oktober 2023, 18:30 WIB | Kuliner | Kota Pekanbaru
Riau Garden Disiapkan jadi Destinasi Kuliner Halal, Aman dan Sehat, Ini Kata Gubernur Riau
Riau Garden dipersiapkan jadi kawasan kuliner halal, aman dan sehat di Kota Pekanbaru. (istimewa)

PEKANBARU (27/10/2023) - Riau Garden merupakan destinasi wisata baru di Pekanbaru yang memiliki nuansa berbeda dengan wisata yang sudah ada sebelumnya.

"Riau Garden lagi dipersiapkan sebagai kawasan kuliner halal, aman dan sehat di Kota Pekanbaru. Pemiliknya sudah setuju," ungkap Gubernur Riau, Syamsuar, Jumat.

Sebelumnya, kawasan kuliner halal, aman dan sehat juga sudah dibuat di Jl Sumatera dan Jl Arifin Achmad.

Akan tetapi, dari Komite Nasional dan Keuangan Syariah yang langsung mengecek kondisi di lapangan menilai, tidak memungkinkan untuk diterapkan sebagai kawasan halal aman dan sehat.

Baca juga: Muflihun: PPDB Harus Zero Pungli

"Artinya, Riau Garden ini yang pas, sehingga kami setuju kalau Riau Garden ini kita jadikan sebagai tempat kuliner halal, aman dan sehat," imbuhnya.

Dari segi fasilitas, objek wisata Riau Garden sangat lengkap. Parkir yang luas, dilengkapi Anjungan Tunai Mandiri (ATM), tempat bermain anak-anak, kuliner, fasilitas di sabel, ruang laktasi dan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Selain itu Riau Garden juga menyediakan tempat pertemuan untuk rapat, seminar bahkan menyelenggarakan acara ulang tahun hingga resepsi perkawinan.

Memiliki lahan yang terbilang luas, tentunya bermacam event bisa digelar di sini.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Pergerakan Penumpang Bandara SSK II Naik 15 Persen

Yang lebih menarik, di Riau Garden pengunjung akan dimanjakan dengan spot selfie cantik yang instagramable dan kedepannya akan dipadukan dengan agrowisata.

Halaman:

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:

Berita Terkait