Mau jadi Miliarder Indonesia? Ikuti 3 Cara Ini biar Sukses Menjalani Bisnis

Kamis, 15 Juni 2023, 17:25 WIB | Bisnis | Nasional
Mau jadi Miliarder Indonesia? Ikuti 3 Cara Ini biar Sukses Menjalani Bisnis
Ilustrasi tips jadi miliarder pengusaha sukses. (Foto: Canva)

Jangan pernah takut ketika kamu ditolak, karena itu adalah hal yang wajar bagi kamu seorang pengusaha atau pedagang.

Sebab, tidak semuanya usaha itu dapat berjalan 100 persen sesuai keinginan. Wajar saja jika ada 1-8 masyarakat yang menolak daganganmu.

Namun, hal ini suatu kode bagi kamu agar dapat memperbaiki cara berjualan ke depannya. Ketika ada orang yang menawar produkmu sampai gila, atau jauh di bawah harga modal.

Itu artinya orang tersebut bukannlah target pasarmu. Coba kamu lihat, banyak sekali perusahaan yang mengalami produknya tidak terjual hingga ratusan pcs.

Hal itu tidaklah membuatnya patah semangat. Kamu bisa lihat bagaimana seorang Harland Sanders yang jatuh bangun dalam memulai bisnisnya.

Hingga akhirnya saat ini Harland berhasil sukses dengan usahanya dalam mencentus KFC. Makanan yang terkenal diseluruh penjuru dunia.

Harland Sanders adalah salah satu contoh miliarder yang sukses menjadi pengusaha besar di dunia. Pastinya juga menanamkan 3 tips di atas dalam perjalanan menuju kesuksesan.

Itulah beberapa tips yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Rico Huang, yang bisa kamu terapkan. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung diGrup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: