Dikasih Rp451.000, Website Penghasil Uang Timebucks Apakah Terbukti Membayar?

Selasa, 06 Juni 2023, 15:24 WIB | Bisnis | Nasional
Dikasih Rp451.000, Website Penghasil Uang Timebucks Apakah Terbukti Membayar?
Ilustrasi website penghasil uang. (Foto: Canva)

DI tahun 2023 ini, ada sebuah aplikasi penghasil uang atau lebih tepatnya website penghasil uang, yang bisa menghasilkan cuan dengan mudah.

Bahkan, website penghasil uang ini bisa memberikan saldo gratis hingga ratusan ribu rupiah dengan mengerjakan tugas yang mudah.

Website penghasil uang ini bernama Timebucks. Website ini sudah banyak digunakan oleh orang dan sudah direview oleh sejumlah pengguna.

Salah satu yang telah mereview website penghasil uang Timebucks ini adalah seorang Youtuber dengan nama channel Youtube Maijun Tarlando Sinaga.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Dikutip dari kanal Youtube Maijun Tarlando Sinaga, disebutkan bahwa menghasilkan uang dari Timebucks sangat mudah tanpa membutuhkan skill atau keahlian khusus.

Dengan nonton video Youtube, Instagram dan TikTok saja, pengguna berkesempatan dapatkan bayaran dolar yang bisa dicairkan ke dalam rupiah.

Dari pengalaman Maijun Tarlando Sinaga, ia sudah berhasil mendapatkan 29 dollar atau sekitar Rp451.000, 18 dollar atau sekitar Rp280.000, serta 12 dollar atau Rp186.000.

Untuk keamanan dan kredibilitas website penghasil uang ini, kata dia, sudah terbukti membayar selama 10 tahun terakhir. Pencairannya juga mudah, seperti ke Paypal dan koin Crypto lainnya.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Platform pengerjaan tugas yang terpercaya ini, sudah terbukti membayar dan bukan scam tanpa ada iming-iming deposit, apalagi join member.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: