Dikasih Rp451.000, Website Penghasil Uang Timebucks Apakah Terbukti Membayar?

Selasa, 06 Juni 2023, 15:24 WIB | Bisnis | Nasional
Dikasih Rp451.000, Website Penghasil Uang Timebucks Apakah Terbukti Membayar?
Ilustrasi website penghasil uang. (Foto: Canva)

Lanjut ke kolom 'task' yang menyediakan pembayaran hingga 7,693 dollar dengan ikuti saja intruksi yang ditampilkan, lalu klik 'Start A New Task'.

Misalnya kamu ingin menggunakan platform Youtube, pilih opsi tersebut pada sub kategori dan klik 'best earning' di kolom Sort By serta All Freequencies.

Pilih salah satu video Youtube yang sudah disediakan pada task tersebut, dengan aturan makin lama durasi tontonan videonya, makin banyak juga dollar yang kamu dapatkan.

Ikuti intruksi yang ditampilkan pada sub judul 'advertisers instructions' sebelum klik video Youtube dengan tampilan biru dan mulai mengerjakan tugas.

Setelah menyelesaikan semua tugas, klik 'start campaign' dan kirimkan bukti bahwa kamu telah menyelesaikan semua tugas yang diinginkan.

Tunggu proses peninjauan selesai dari 3 hari hingga 2 minggu kemudian, meskipun cukup lama, tapi Timebucks sudah pasti terbukti membayar.

Sembari menunggu proses uang masuk, kamu bisa mengerjakan tugas lainnya dengan cara kerja yang sama seperti intruksi terlampir di atas.

Cara Cairkan Uang dari Website Timebucks

Batas minimal pencairan uang dari website Timebuck adalah 10 dollar dengan jadwal penarikan setiap hari Rabu, langsung saja cari opsi 'setting' dan pilih 'payment method'.

Tentukan metode pembayaran yang diinginkan seperti Payeer, Paypal, Transfer Bank, Airtm dan Skrill serta Virtual Visa Card dan lainnya.

Kamu tidak perlu melakukan proses withdraw pada umumnya, karena setelah mendaftarkan metode pembayaran, Timebucks akan mengirim otomatis jika saldomu telah capai 10 dollar.

Apakah Timebucks Terbukti Membayar?

Youtuber Maijun Tarlando Sinaga telah memperlihatkan riwayat transaksinya selama menggunakan Timebucks sejak Desember 2021, hingga sekarang.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: