BRI Cabang Bukittinggi Serahkan Sembako Senilai Rp20 Juta ke Panti Asuhan Ikhwanus Shafa

Selasa, 11 April 2023, 19:55 WIB | Bisnis | Kota Bukittinggi
BRI Cabang Bukittinggi Serahkan Sembako Senilai Rp20 Juta ke Panti Asuhan Ikhwanus Shafa
Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Bukittinggi, Reza Cahya Dwiputra bersama Pendiri Panti Asuhan, Hj Djusni anak anak asuh, foto bersama usai penyerahan bantuan paket Sembako, Selasa. (hamriadi)

AGAM (11/4/2023) - Berbagi untuk masyarakat, merupakan agenda selalu dilakukan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) dalam program "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group", BRI menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Ikhwanus Shafa.

Tak tanggung-tanggung, bantuan sembako sekitar senilai Rp20 juta itu, diserahkan langsung Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Bukittinggi, Reza Cahya Dwiputra ke Pendiri Panti Asuhan, Hj. Djusni.

Sembako di antaranya terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, telur ayam, cabe merah dan hijau, bawang merah dan putih serta sejumlah bahan masak mentah lainnya itu, dibawa menggunakan satu unit mobil box.

Sembako dari bantuan BRI dalam jumlah besar ini, akan dapat memenuhi kebutuhan hidup beberapa bulan kedepannya bagi penghuni panti beralamat di Batu Jolang Lasi Mudo, Kenagarian Lasi, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam.

Baca juga: Hari Jadi Pasbar ke-19, Sekda Pimpin Anjangsana ke Panti Aisiyah Sungai Janiah

Dalam penyerahan bantuan sembako, Selasa (11/4/2023), Pinca BRI Bukittinggi, Reza mengatakan bahwa, bantuan sembako ini merupakan bantuan dari BRI Group.

Kata dia, BRI tak sebagai bank saja, tapi juga sebagai pegadaian, asuransi yang mana, setiap tahunnya rutin menyisihkan sebagian rejeki untuk dibagikan ke masyarakat, seperti hari ini dengan memberikan bantuan sembako.

"Di tahun ini, pada program bantuan sembako dari BRI untuk areal Bukittinggi diserahkan ke Panti Asuhan Ikhwanus Shafa," ujarnya.

"Insya Allah, kedepannya BRI akan memberikan bantuan-bantuan supaya kehadiran BRI dilingkungan masyarakat, terutama di Sumatera Barat (Sumbar) ini bernilai lebih, tidak hanya berbisnis tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya," paparnya.

Baca juga: Mahyeldi Harapkan Panti Asuhan Ikut Lahirkan Hafidz dan Hafidzah

Reza berharap doanya dari semua penghuni panti asuhan agar BRI terus dapat berkembang, sehingga kembali lagi memberikan nilai tambah bagi masyarakat dalam bentuk bantuan apapun.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: