BRI Cabang Bukittinggi Serahkan Sembako Senilai Rp20 Juta ke Panti Asuhan Ikhwanus Shafa

Selasa, 11 April 2023, 19:55 WIB | Bisnis | Kota Bukittinggi
BRI Cabang Bukittinggi Serahkan Sembako Senilai Rp20 Juta ke Panti Asuhan Ikhwanus Shafa
Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Bukittinggi, Reza Cahya Dwiputra bersama Pendiri Panti Asuhan, Hj Djusni anak anak asuh, foto bersama usai penyerahan bantuan paket Sembako, Selasa. (hamriadi)

"BRI sering juga dalam memberikan bantuan, tidak hanya sembako tapi juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid, ambulance dan lainnya. Pokoknya semua yang didapatkan BRI sebagian dikembalikan ke masyarakat untuk sesuatu yang bernilai lebih bagi masyarakat," ungkapnya.

Pendiri Panti Asuhan, Hj. Djusni didampingi Sekretaris, Adek mengatakan, mereka yang berada di Panti Asuhan Ikhwanus Shafa ada yang dari luar daerah, seperti Aceh dan daerah Nganjuk.

Panti Asuhan Ikhwanus Shafa berdiri sejak tahun 1989. Untuk saat ini terdapat 34 orang penghuni mereka antara lain ada jompo laki-laki 8 orang, jompo perempuan 11 orang, orang cacat 4 orang dan 11 orang anak yatim.

Baca juga: Pemko Apresiasi Lomba Antar Panti Asuhan se-Kota Padang

Adek mengatakan, dirinya atas nama Panti Asuhan Ikhwanus Shafa mengucapkan banyak terima kasih kepada BRI, yang telah memberikan bantuan sembako tersebut.

"Semoga BRI semakin banyak nasabahnya, dan banyak rejeki sehingga dapat datang lagi memberikan bantuan untuk Panti Asuhan Ikhwanus Shafa," harapnya. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: