BMT Ar Raudhah Gelar RAT Tahun Buku 2023, Ini Permintaan Kadis Koperasi

Minggu, 24 Maret 2024, 11:15 WIB | Bisnis | Kota Bukittinggi
BMT Ar Raudhah Gelar RAT Tahun Buku 2023, Ini Permintaan Kadis Koperasi
Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Bukittinggi, Mihandrik membuka RAT BMT Ar Raudhah BKMT Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Sabtu. (hamriadi)

BUKITTIGGI (23/3/2024) - Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Bukittinggi, Mihandrik meminta pengurus dan anggota BMT Ar Raudhah, berkontribusi dalam pengembangan usaha kecil mikro.

"Sangat penting efektivitas lembaga mikro dalam membantu anggotanya dalam mengembangkan usaha kecil mikro," ujar Mihandrik, Sabtu.

Hal itu disampaikan saat hadir dalam Rapat Akhir Tahun (RAT) tahun buku 2023 BMT Ar Raudhah BKMT Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS).

"Lembaga mikro jika berjalan dengan efektif, dapat membantu anggota mengembangkan usahanya," tuturnya.

Baca juga: Bukittinggi Gelar Upacara Hari Otonomi Daerah Tahun 2024

Mihandrik mengapresiasi atas keaktifan pengurus dan anggota BMT Ar Raudhah, dalam menerapkan prinsip "Dari Kita Untuk Kita."

"Dari 2007 BMT Ar Raudhah bermodal Rp26 juta sekarang sudah mencapai Rp280 juta, dengan jumlah lembaga keuangan 126 orang," kata Ketua BKMT Bukittinggi, H Syamsul Bahri.

Acara dihadiri Kabid Sesri, Kasi Amriman, Kemenag, Zulfikar, Ketua BKMT Kecamatan MKS, Ahmad Antoni, Ketua BMT Ar Raudhah, pengurus dan anggota. (*)

Baca juga: PKK Pakan Labuah Bukittinggi Dinilai Tim Provinsi

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: