Siap Berkolaborasi dengan Polda Sumbar: Ini Pesan Alumni Lemhanas Sumbar pada Penyelenggaran Pemilu 2024 di Sumbar

Sabtu, 01 April 2023, 11:13 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Siap Berkolaborasi dengan Polda Sumbar: Ini Pesan Alumni Lemhanas Sumbar pada...
Alumni Lemhanas DPD Sumatera Barat, Musfi Yendra didampingi pengurus Alumni Lemhanas DPD Sumatera Barat usai bertemu dengan jajaran Polda Sumbar, Jumat. (aprianto)

"Kita siap mengawal pesta demokrasi yang akan datang, sehingga bisa berlangsung secara independen dan bebas intervensi sehingga tercipta pemilu yang aktif, jujur dan berkualitas," terangnya.

"Kita ingin menjadi bagian dari komponen bangsa ikut serta menjaga ketahanan nasional dalam pelaksanaan pemilu mendatang," ulasnya.

Meski begitu, Musfi Yendra tetap berharap pelaksanaan pemilu di Sumbar berjalan lancar tanpa ada kecurangan dan pelanggaran. Baik secara pidana pemilu atau pelanggaran penyelenggaran pemilu.

Baca juga: Guru Olahraga Pupuk Asa Bocah Jantung Bocor Meraih Kesembuhan

"Tentu kita harapkan mudah-mudaha pemilu berjalan dengan lancar. Semoga tidak ada pelanggaran, atau kecurangan yang terorganisir," tambahnya.

Selain ikut handil menyukseskan penyelenggaran pemilu serentak 2024, Alumni Lemhanas DPD Sumbar ke depan untuk meningkatkan wawasan nusantara, juga ikut melakukan pembinaan kepada siswa Paskibraka se-Sumbar nantinya serta menanamkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan Bangsa dan Negara. (apr)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: