Erman Safar Bicara Tabungan Utsman di Dialog Interaktif Sanjai RRI Bukittinggi

Senin, 20 Maret 2023, 23:12 WIB | Bisnis | Kota Bukittinggi
Erman Safar Bicara Tabungan Utsman di Dialog Interaktif Sanjai RRI Bukittinggi
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar bersama Ketua MUI Bukittinggi, Aidil Alfin, Direktur Operasional BPRS Jam Gadang, Dewi Fitria, CIRBD dan Rahmada Yeni selaku salah satu penerima manfaat tabungan Utsman, saat tampil jadi narasumber pada dialog interaktif

Untuk pengajuan pinjaman di BPRS Jam Gadang?

Direktur operasional BPRS Jam Gadang Bukittinggi Dewi Fitria, SE. CIRBD menjelaskan untuk peminjaman di BPRS awalnya mulai dari Rp2 juta, Rp5 juta, hingga Rp10 juta dengan pembayaran bisa harian, juga kalau udah tamat dan mau masuk periode ke dua bisa lebih hingga pinjaman Rp20 juta.

"Memang sekarang banyak sekali antrian, kita di BPRS bekerja hanya 10 orang, untuk survei, pengetikan dan segala macamnya, tapi demi masyarakat Bukittinggi hari Sabtu kita masuk kerja hingga sore malamnya lembur hingga pukul 23.00 WIB," ujarnya.

Baca juga: Erman Safar Bagikan PKH dan Program Sembako Triwulan II, Terbesar Dapat Rp2,8 Juta

Terakhir, Erman Safar menegaskan, tujuan pemerintah yakni meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bukittinggi khususnya. Intinya adalah untuk masyarakat.

"Kalau pelaku UMKM berpenghasilan rendah berkisar 1 hingga 2 jt ini mesti dibantu pemerintah agar mereka juga bisa akses ke perbankan dan juga jemput bola.Kami juga optimis dari awal, insyaallah pasti sukses," ungkapnya sembari mengatakan semoga Allah SWT meridhoi.

Dialog interaktif "Sanjai" (Pesan Janang Terkini) selama 1 jam tersebut diakhiri ucapan terimakasih dari salah satu penerima manfaat Rahmada Yeni yang diketahui usahanya makin berkembang.

Menurut dia, HEBATnya Tabungan Utsman ini memang mendapatkan pembiayaandana tanpa bunga. (rls/ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: