Serahkan Sertifikat Hafizh 5 Juz, Kapolsek Lubeg Apresiasi Tahfizh Amal Salih

Sabtu, 18 Maret 2023, 13:29 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Serahkan Sertifikat Hafizh 5 Juz, Kapolsek Lubeg Apresiasi Tahfizh Amal Salih
Kapolsek Lubeg, Kompol Harry Mariza Putra memberikan selamat pada Santri Tahfizh Amal Salih, Febri yang telah menyampaikan hafalan surat sajadah dengan sangat baik pada kegiatan JBB, Kamis.

Sementara, Pembina Yayasan BAS, Saribulih mengungkapkan berbagai program juga telah disusun selama bulan Ramadhan.

Hal ini dilakukan, agar para generasi muda ini fokus dengan kegiatan positif selama Ramadhan. "Di sini kita akan bikin pasar pabukoan dan menyediakan takjil gratis untuk berbuka," ungkapnya.

"Selain itu, kita akan menggelar lomba Tahfizh Jus 30, ceramah agama, berbagai kegiatan lainnya. Ini kita lakukan setelah tarwih," ujar Saribulih yang juga Ketua RT 04 RW 11 sejak 2008.

Saribulih juga mengucapkan terimakasih kasih pada semua pihak yang selalu berjibaku dari pagi hingga sore, demi suksesnya kegiatan rutin tiap pekan ini.

"Terimakasih pada tim kreatif, Ketua Zetri Murni dan Bendahara Reni Andrianti. Juga, Cica Susanti, Lilis Jasmanidar, Faridayenti, Mutmainah, Ermasniarti, Putri Surati, Suwarni dan Olvy Runtuwarow."

"Teristimewa pada guru Tahfizh Amal Salih, Ustadz Syarif Hidayah, Ustadzah Hafizhah dan Bunda Reni. Semoga Allah memberikan keberkahan pada kita semua," ujar Praktisi Pendidikan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang ini. (rls/kyo)

Halaman:
1 2 3
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: