Serahkan Sertifikat Hafizh 5 Juz, Kapolsek Lubeg Apresiasi Tahfizh Amal Salih

Sabtu, 18 Maret 2023, 13:29 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Serahkan Sertifikat Hafizh 5 Juz, Kapolsek Lubeg Apresiasi Tahfizh Amal Salih
Kapolsek Lubeg, Kompol Harry Mariza Putra memberikan selamat pada Santri Tahfizh Amal Salih, Febri yang telah menyampaikan hafalan surat sajadah dengan sangat baik pada kegiatan JBB, Kamis.

PADANG (17/3/2023) - Suasana meriah menghiasi Jumat Berkah Berbagi (JBB) Amal Salih Pekan ketiga bulan Maret 2023 di Sekretariat Yayasan Berkah Amal Salih (BAS) Kamis, 16 Maret 2023.

Kali ini, program Yayasan BAS dengan tema menyongsong bulan suci Ramadhan dan penyerahan sertifikat pada Hafizh Al Qur'an 5 juz oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lubuk Begalung, Kompol Harry Mariza Putra.

Hal menarik, kegiatan diawali dengan makan balanjuang para anak yatim tingkat SMP dan SMA yang didampingi oleh masing-masing orang tua mereka.

Para tim kreatif begitu bersemangat menjamu para undangan yang hadir. Apalagi makan balanjuang juga diikuti Kompol Harry Mariza Putra. Kapolsek Lubeg didampingi Anggota Reskim Polsek Lubuk Begalung yang juga salah satu Penasehat JBB Amal Salih, Aipda Dian Wihendro Ratno.

Baca juga: Personel Reskrim Polsek Lubeg Berbagi pada Anak Yatim di SMPN 33 Padang

Juga hadir Ketua FSPTI/SPSI Bypass, Kecamatan Lubuk Begalung yang juga Ketua RW 10 Banuaran Nan XX, Junaidi. Ketua RT 05 RW 11, Desmanto dan Sekretaris Heri Permana.

Kompol Harry Mariza Putra mengingatkan pada mereka yang hadir, untuk selalu menjaga diri, agar tidak terlibat dengan tawuran dan tindakan kriminal lainnya.

"Dipundak adik-adik tertumpang keberhasilan bangsa ini ke depannya. Saya yakin, semua yang hadir ini calon-calon orang sukses. Jadi, jangan mendekat pada hal-hal yang merusak cita-cita. Seperti, tawuran, Narkoba dan tindak kriminal lainnya," ujarnya.

Suasana makin meriah, saat Kompol Harry Mariza Putra memanggil Santri Tahfizh Amal Salih, Febri yang telah menyampaikan hafalan surat sajadah dengan sangat baik.

Baca juga: Keluarga Besar SMPN 6 Padang dan Yayasan BAS Santuni Pelajar Yatim

Kapolsek Lubeg ini langsung mengeluarkan beberapa lembar uang berwarna merah, sebagai apresiasi atas hafalan murid kelas 6 sekolah dasar ini.

Halaman:
CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: