Jambore III BKMT Agam, Syifa Fauzia: Unik dan Kreatif

Jumat, 19 Juli 2024, 09:36 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Jambore III BKMT Agam, Syifa Fauzia: Unik dan Kreatif
Bupati Agam, Andri Warman bersama Ketua Umum BKMT pusat, Syifa Fauzia, Yennita (Ketua BKMT Agam) foto dengan peserta Jambore III BKMT Agam Tahun 2024 di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Kamis. (humas)

AGAM (18/7/2024) - Ketua Umum BKMT pusat, Syifa Fauzia menilai, Jambore III BKMT Agam secara gagasan, sangat menginspirasi untuk daerah lain. Terlebih, jambore ini jarang-jarang ada di derah Indonesia.

"Acara Jambore BKMT ini sangat unik dan kreatif. Insya Allah, apa yang dilakukan akan memberikan manfaat untuk BKMT Agam," ujar Syifa Fauzia.

Hal itu dikatakannya, usai membuka kegiatan Jambore III BKMT Kabupaten Agam yang dilaksanakan di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Kamis.

Ia menyampaikan kekagumannya serta sangat senang sekali bisa bersilaturahmi bersama BKMT Kabupaten Agam.

Baca juga: GRIB Gagas Kegiatan Donor Darah, Bupati Agam Tawarkan Lokasi Kegiatan di Poll AWR

Ia juga berharap, kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahunnyadan dapat mempererat tali persaudaraan antara anggota BKMT se Kabupaten Agam.

"Tahun lalu saya ke Lubuk Basung dan Insya Allah tahun depan, dapat hadir lagi," harap Syifa.

Jambore III BKMT dibuka secara resmi oleh Bupati Agam, Andri Warman. Dalam sambutannya, ia menyampaikan harapannya agar jambore ini dapat jadi momentum untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam memperkuat dakwah di tengah masyarakat.

"Saya bangga melihat antusiasme peserta dalam memeriahkan acara ini. Semoga, kegiatan ini dapat memperkuat tali silaturahmi antaranggota BKMT serta meningkatkan semangat berdakwah," tutur Andri Warman.

Baca juga: Pengurus Dewan Da'wah Agam Dikukuhkan, Andri Warman Jadi Ketua Majelis Syuro

Sementara, Ketua BKMT Agam, Yennita menegaskan komitmen BKMT Agam dalam mendukung program pemerintah daerah untuk meningkatkan keagamaan dan ketaqwaan umat.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: