Pemprov Riau Gelar Doa Bersama Sambut Ramadhan, Gubernur Ingatkan Bahaya Karhutla

Jumat, 17 Maret 2023, 10:03 WIB | News | Nasional
Pemprov Riau Gelar Doa Bersama Sambut Ramadhan, Gubernur Ingatkan Bahaya Karhutla
Gubernur Riau, Syamsuar memberikan sambutan pada acara doa bersama sekaligus bersilaturahim menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah. Kegiatan dilaksanakan di rumah dinas gubernur Riau, Kamis malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kami harapkan mudah-mudahan doa kita bersama kita berlindung dari segala musibah ini. Karena dari awal kami sudah diingatkan Kepala BMKG yang khusus datang ke sini."

"Dia menyampaikan kepada kami bahwa tahun ini sepertinya musim kemarau kering. Nah jadi tentunya saat ini kami pun telah mempersiapkan diri," ucapnya.

Mantan Bupati Siak dua periode itu juga mengimbau ustad dan kiyai yang berkunjung dan ceramah di masjid-masjid, agar selalu mengingatkan masyarakat untuk tidak membakar lahan dan hutan dengan sengaja.

Baca juga: Perusahaan Buka Lowongan Kerja, Syamsuar: Laporkan ke Sistem sesuai Perpres 57 Tanun 2023

"Yang terpenting dari pada itu, minta mohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala supaya negeri ini aman dan terselamatkan dari musibah. Mudah-mudahan kita terhindar dari bencana yang tidak diharapkan," harap Syamsuar.

"Dalam kesempatan ini juga saya meminta maaf sedalam-dalamnya. Mohon maaf lahir dan batin, mudah-mudahan kita mendapatkan kenikmatan di bulan Ramadhan" pungkasnya.

Tampak hadir pada acara doa bersama ini Syeikh dari Yaman dan para hafiz Maqari Riau serta para tetangga yang ada di sekitar kediaman Gubernur Riau. (adv)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: