Partai Nasdem Pasbar Diapresiasi, Ini 4 Pesan Fadly Amran Terkait Partai dan Anis Baswedan

Sabtu, 15 Oktober 2022, 17:08 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Partai Nasdem Pasbar Diapresiasi, Ini 4 Pesan Fadly Amran Terkait Partai dan Anis Baswedan
Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar, Fadly Amran dan jajaran pengurus, lakukan road show ke Pasbar, Sabtu sekaligus sosialisasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres Pemilu 2024. (robi chandra)

Poin pertama terkait dengan media, artinya kegiatan Nasdem bisa di upload di media sosial, seperti Facebook Twitter, Instagram. Makin bagus kalau tiktok serta media mainstream baik cetak, elektronik dan online.

"Karena itu penting bagi eksistensi partai. Cukup satu berita per bulan. Setidaknya kegiatan partai seperti ini," kata Wali Kota Padang Panjang itu.

Dia menambahkan, setelah media lanjut ke Bakal calon legislatif (Bacaleg) yang diseleksi dan bekerjasama sama dengan baik.

Baca juga: Sekda Pasbar Pimpinan Rapat Persiapan Penilaian Lomba PKK Berprestasi Tingkat Provinsi

Begitu juga sayap dan badan kepengurusan partai. Karena kepengurusan partai ini harus seayun selangkah dan dengan pendekatan yang baik.

"Karena tidak bagus juga jumlah banyak, namun yang bekerja minimalis. Umpama jumlah 200 orang yang bekerja hanya 20 orang," katanya.

Begitu juga dengan Dewan Pengurus Ranting (DPRt). Ini penting di dalam kepengurusan partai di bawah.

Karena DPRt tersebut dirasa sangat perlu untuk pertarungan Pemilu 2024 sebagai bukti Partai Nasdem hadir di tengah masyarakat.

"Konsolidasi ini perlu kita lakukan sebagai DPW tingkat Sumbar. Karena kita harus mendudukkan langkah-langkah konkrit yang akan kita lakukan pada Pilres mendatang."

"Apalagi kita sudah deklarasi calon presiden yang di usung oleh Nasdem," katanya.

Ia juga menekankan bahwa Nasdem merupakan partai tanpa mahar, sehingga dalam perekrutan kader Nasdem tidak dipungut biaya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: