113 ASN Pemko Padang Masuki Masa Pensiun, Sekda: Terus Berkarya

Selasa, 11 Oktober 2022, 20:28 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
113 ASN Pemko Padang Masuki Masa Pensiun, Sekda: Terus Berkarya
Sekda Padang, Andree Algamar secara simbolis menyerahkan SK pensiun bagi ASN di Pemko Padang yang memasuki batas usia pensiun periode Desember 2022 sampai dengan Maret 2023, Selasa pagi. (humas)

"Kita percaya PT Taspen dan PT BTN akan senantiasa melayani para PNS purnabakti dengan prima dan sepenuh hati. Semoga dapat mempertahankan serta meningkatkan kualitas pelayanan yang sudah baik ini," tukas dia.

Pada saat yang sama, Sekretaris BKPSDM Padang, OS Damanik menyebutkan, tujuan kegiatan penyerahan SK Pensiun ini merupakan bagian dari manajemen ASN dalam rangka memberikan pelayanan kepegawaian berupa penghargaan dan hak yang diterima PNS yang akan memasuki batas usia pensiun.

"Hari ini kita serahkan SK Pensiun bagi 113 PNS periode Desember 2022 sampai Maret 2023. Sementara jumlah keseluruhan PNS di lingkungan Pemko Padang yang memasuki masa pensiun pada 2022 sebanyak 625 orang. Diantaranya termasuk di dalamnya pensiun BUP, pensiun janda/duda atau pensiun APS," sebutnya.

Baca juga: Wisuda Tahfizh Quran YSO Adabiah Diikuti 202 Siswa, Ini Harapan Sekda Padang

Dikesempatan itu, juga hadir Asisten Administrasi Umum Corri Saidan beserta sejumlah kepala OPD di lingkup Pemko Padang.

Selain itu juga hadir Branch Manajer PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Padang Ita Wiana Astuti serta perwakilan PT BTN dan lainnya. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: