KONI dan Polres Agam Gelar Doa untuk Korban Kerusuhan Kanjuruhan

Selasa, 04 Oktober 2022, 18:49 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
KONI dan Polres Agam Gelar Doa untuk Korban Kerusuhan Kanjuruhan
Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian mengikuti doa bersama untuk para korban Tragedi Kanjuruhan di di Masjid Baitun Nur Mapolres Agam, Selasa. (humas)

Doa Keprihatinan

Sementara, Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian mengatakan, tragedi kanjuruhan merupakan kejadian besar dunia sepak bola. Pasalnya, kejadian tersebut banyak memakan korban jiwa.

Sebagai bentuk keprihatinan, katanya, jajaran Polres Agam turut mendoakan para korban dan keluarga korban agar tabah menghadapi peristiwa yang terjadi.

Baca juga: Alvin Kenedy Dikukuhkan jadi Ketum PB PSI, Ini Harapan Ketum KONI Pusat

"Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita kami yang sedalam-dalamnya pada para korban tragedi Kanjuruhan," ujarnya.

Dia berharap, kejadian serupa tidak terulang kembali. Menurutnya, sepakbola merupakan olahraga rakyat, sehingga menciptakan antusiasme yang tinggi terhadap olahraga ini.

"Tentunya kami berharap semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Jadikan ini momentum untuk dunia olahraga yang lebih baik," ucapnya.

Diketahui, doa bersama ini diikuti KONI Agam, anggota PSSI Agam, komite wasit, The Kmers dan Spartacks chapter Agam, pesepakbola dan jajaran Polres Agam. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: