Rida Ananda Dilantik jadi Pj Wali Kota Payakumbuh, Ini Pesan Gubernur Sumbar

Jumat, 23 September 2022, 22:13 WIB | Kabar Daerah | Kota Payakumbuh
Rida Ananda Dilantik jadi Pj Wali Kota Payakumbuh, Ini Pesan Gubernur Sumbar
Gubernur Sumbar, Mahyeldi memasangkan benggo sebagai kepala daerah pada Rida Ananda yang ditunjuk Kemendagri sebagai Pj Wali Kota Payakumbuh, Jumat. (humas)

Menurut Riza, selama ini Rida Ananda sudah dikenal masyarakat Payakumbuh sebagai pejabat yang mengayomi dan komunikatif.

"Saudara Rida Ananda adalah ASN dan Birokrat senior di Payakumbuh, ia dulu pernah jadi camat, Kepala Bappedda hingga Kepala Dinas di berbagai OPD Kota Payakumbuh. Mudah-mudahan, pilihan Mendagri tidak salah, Insya Allah," ujar Riza.

Di kesempatan tersebut, juga ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan selama ini memimpin Kota Payakumbuh selama dua periode.

Baca juga: Reses Dapil di Kuranji, Afrizal Paparkan Aspirasi yang Siap Direalisasikan Tahun 2024

Acara pelantikan tersebut juga dibarengi dengan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Payakumbuh.

Pelantikan dilakukan Ketua TP PKK Sumbar, Harneli Bahar kepada Elfriza Rida sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kota Payakumbuh, sesuai dengan SK Keputusan Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat Nomor 22/KEP/PKK.PROV/IX/2022.

Beberapa Kepala/Wakil Daerah dan Kepala OPD, juga terlihat hadir dalam pelantikan tersebut. Hadir juga Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat, Rezka Oktoberia, Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira serta Dandim 0306/50 Kota, Letkol Inf Moch Denny. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: