3 Fitur Baru WhatsApp, Salah Satunya Left Group Tanpa Notifikasi

Rabu, 10 Agustus 2022, 22:21 WIB | Gaya Hidup | Internasional
3 Fitur Baru WhatsApp, Salah Satunya Left Group Tanpa Notifikasi
Ilustrasi pemblokiran percakapan dalam grup yang beru dikenalkan whatsapp.

Fitur Baru di Panggilan Grup

Selain itu, dengan lebih dari 2 miliar orang pengguna di seluruh dunia, WhatsApp berkomitmen untuk melindungi pesan mereka dalam menjaga privasi pesan yang dibagikan pengguna dengan jaringan keluarga dan teman dekat mereka.

WhatsApp memiliki beberapa pembaruan baru untuk fitur group calls. Pembaruan tersebut memungkinkan pengguna untuk mute seseorang atau mengirim pesan kepada orang-orang saat panggilan berlangsung.

Belakangan ini, WhatsApp tersebut menambah beberapa fitur baru. Di antaranya adalah memberi kemampuan bagi pengguna untuk menambahkan hingga 512 orang ke dalam group. Kini, giliran fitur group calls yang mendapat pembaruan.

Group Calls

Selama group calls berlangsung, pengguna juga akan melihat spanduk atau indikator yang menunjukkan seseorang telah bergabung dengan panggilan di luar layar. Dimana menurut WhatsApp akan bermanfaat selama rapat besar.

William Cathcart, Head of WhatsApp di Meta, kini telah mengumumkan fitur-fitur baru melalui akun Twitter-nya. Kemampuan tersebut akan berfungsi untuk pengguna terutama saat salah satu anggota lupa mematikan suara mereka sendiri.

WABetaInfo mencatat bahwa opsi untuk mute atau membisukan seseorang saat group calls berlangsung tidak hanya terbatas pada orang yang melakukan panggilan. Melainkan, peserta lain juga dapat membisukan seseorang lainnya selama masih dalam panggilan.

Membisukan orang lain di WhatsApp tampaknya relatif mudah. Pengguna harus memilih individu masing-masing selama panggilan dan mereka kemudian mendapatkan opsi untuk membisukan peserta atau mengirim pesan individu. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: