Drakor dan Film yang Tayang Agustus 2022

Sabtu, 06 Agustus 2022, 22:46 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Drakor dan Film yang Tayang Agustus 2022
Ilustrasi.

Judul-judul drama Korea ini juga sayang untuk dilewatkan karena jalur cerita yang seru dan dibintangi aktris dan aktor berbakat.

Berikut daftarnya:

1. Big Mouth

Big Mouth dibintangi oleh Lee Jong-suk dan YoonA SNSD. Drama ini sekaligus menjadi comeback Lee Jong-suk sejak terakhir dirinya berperan di drama Romance is a Bonus Book pada 2019. Direncanakan ada sebanyak 16 episode yang bakal dirilis.

Lee Jong-suk memerankan Park Chang Ho, pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen yang tiba-tiba dikenal sebagai penipu berjuluk "Big Mouse". Sementara, YoonA berperan sebagai Go Mi Ho, perawat sekaligus istri Park Chang Ho yang percaya diri dan banyak akal.

Pasangan ini bakal bekerja sama untuk menyelamatkan satu sama lain. Mereka harus mengungkap konspirasi besar di kalangan atas untuk melindungi keluarganya sekaligus bertahan hidup. Big Mouth menjadi salah satu drama yang paling dinanti dan sudah tayang perdana pada 29 Juli 2022 di MBC.

2. Adamas

Ada juga drama Korea Adamas yang menghadirkan Ji Sung, Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, Seo Hee, dan lainnya. Drama ini menyoroti kisah saudara kembar yang berusaha mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun silam. Direncanakan ada 16 episode yang bakal rilis untuk drama ini.

Dalam drama ini, Ji Sung memerankan dua karakter sekaligus sebagai Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun yang merupakan saudara kembar. Ha Woo Shin adalah novelis terkenal, sedangkan Song Soo Hyun adalah jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Keduanya bakal mengungkap insiden 22 tahun silam yang menyebabkan ayah tirinya terbunuh. Adamas sudah tayang sejak 27 Juli 2022 di tvN dan menginjak episode kedua.

3. Today's Webtoon

Today's Webtoon bakal dirilis dalam 12 episode. Drama ini juga tak kalah ditunggu karena menampilkan Kim Se Jong dan Nam Yoon Su. Serial ini merupakan remake dari drama Jepang populer tahun 2016 yang berjudul Sleepeeer Hit!

Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang merupakan mantan atlet judo dan kini kehidupannya hanya berkutat di mencari pekerjaan yang layak. Choi Daniel dan Nam Yoon Su juga bergabung di drama yang sudah tayang sejak 29 Juli 2022 ini.

4. The Good Detective 2

The Good Detective 2 sudah tayang perdana pada 30 Juli 2022 di saluran JTBC. Drama yang direncanakan rilis dalam 16 episode ini menjadi drakor terbaru Son Hyun Joo dengan sajian adegan-adegan seru melawan kejahatan.

The Good Detective 2 masih akan fokus dengan cerita petualangan Kang Do Chang (Son Hyun Joo) dan Oh Ji Hyuk (Jang Seung-Jo) sebagai detektif polisi. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 22:30 waktu Korea Selatan. (kyo)

Halaman:
1 2 3 4

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: