Drakor dan Film yang Tayang Agustus 2022

Sabtu, 06 Agustus 2022, 22:46 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Drakor dan Film yang Tayang Agustus 2022
Ilustrasi.

8. Unicorn

Unicorn merupakan drama asli dari Coupang Play. Hadir sebagai sitkom yang menghibur, Unicorn akan berfokus pada kisah dari kru di perusahaan fiksi McCom ketika mereka mencoba mengendalikan keadaan yang kacau dari perusahaan baru Korea.

Drama ini bakal dibintangi oleh beberapa nama kenamaan, seperti Shin Ha Kyun, Won Jin Ah, Lee Yoo Jin, Kim Young Ah, Bae Yoo Ram, hingga Bae Yoon Kyung. Jika Anda menantikan drama ini, Unicorn bakal tayang di saluran Coupang Play pada 26 Agustus mendatang.

9. Carter (film)

Aktor Joo Won bakal comeback ke dunia akting dalam film Carter. Bergenre action dan thriller, film ini mulai tayang perdana pada 5 Agustus di Netflix. Bagi Anda penggemar Joo Won, langsung saja saksikan film ini.

Secara garis besar, film ini bercerita mengenai sebuah agen Carter yang bangun pada suatu hari di kamar motel tanpa mengingat identitasnya. Ia latas mengikuti perintah untuk bergabung dengan sebuah misi berbahaya. Selain Joo Won, film ini juga bakal menyajikan Lee Sung Jae dan Kim Bo Min.

10. Seoul Vibe (film)

Film Seoul Vibe garapan sutradara Moon Hyun Sung juga tak kalah dinanti oleh pecinta drama dan film Korea. Film ini bakal tayang pada 26 Agustus mendatang di Netflix dengan balutan genre action dan crime.

Fokus film ini adalah penyelidikan dana gelap dari seorang tokoh kuat selama Olimpiade Seoul 1988. Berbekal kisah menegangkan, film ini bakal menghadirkan sederet bintang, seperti Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Seong Wu, hingga Kim Sung Kyun.

11. Good Job

Jung Il Woo dan Kwon Yu Ri bakal kembali bersatu dalam drama Good Job. Drama bergenre romance, misteri, dan thriller ini menarik untuk dinanti dan baru akan tayang pada 24 Agustus mendatang.

Fokus utama cerita adalah Eun Sun Woo (Jung Il Woo) yang memiliki agen detektif dan terlahir dari keluarga chaebol. Ia lantas bertemu Don Se Ra (Kwon Yu Ri) yang memiliki penglihatan super yang disembunyikan dengan kacamata tebal. Selain keduanya, akan hadir Eum Moon Suk, Song Sang Eun, Yoon Sun Woo, dan Lee Joon Hyuk.

12. The Empire of Law

The Empire of Law punya nama lain Fortress of Heaven atau Castle in the Sky. Sudah tayang perdana sejak 3 Agustus di JTBC, drama ini direncanakan rilis sebanyak 16 episode dengan durasi tiap episode hingga 60 menit.

Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Sun Ah, Ahn Jae Wook, Lee Mi, hingga Kim Myung Ji. The Empire of Law bakal menceritakan skandal di kalangan bangsawan serta mengangkat kisah di balik orang-orang kelas atas Korea Selatan yang bekerja di bidang peradilan.

Ini Rekomendasi Drama Korea Agustus 2022

Sebelum masuk ke drama Korea dan film terbaru, mari simak rekomendasi drakor yang sudah tayang sejak akhir Juli 2022.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: