Berminat Franchise Rumah Makan Padang, Ini Profile 4 Mitra yang Sudah Punya Nama

Minggu, 10 Juli 2022, 17:34 WIB | Kuliner | Provinsi Sumatera Barat
Berminat Franchise Rumah Makan Padang, Ini Profile 4 Mitra yang Sudah Punya Nama
Sajian pesanan khas rumah makan padang. Lengkap dengan aneka sayuran dan gulai aneka rasa. (foto grab.com)

Anda bisa bergabung dengan franchise yang satu ini dengan modal Rp25 juta. Biaya ini sudah mencakup keseluruhan paket kecuali sewa tempat.

Dengan modal Rp25 juta ini, Anda sudah bisa mendapatkan satu etalase kaca khas rumah makan padang, peralatan usaha lengkap, neon box, pelatihan karyawan, dan bahan makanan padang yang dijual sebanyak 100 porsi.

Dengan demikian, Anda tidak perlu repot memasak karena RM Padang Taraso siap mengantar masakan setiap hari pukul 09.00 pagi.

Baca juga: Sumbar Gagas Gerakan Tabungan Pajak, Ini Tujuannya

2. Rumah Makan Padang Ampera

Rumah Makan Padang Ampera merupakan salah satu franchise rumah makan padang yang dikenal memiliki harga terjangkau namun bercita rasa tinggi. RM Padang Ampera menyajikan masakan dengan bumbu khas Minangkabau Sumatera Barat yang populer di dunia dengan harga makanan yang terjangkau.

Harga kemitraannya pun relatif terjangkau. RM Padang Ampera menyediakan dua paket kemitraan yakni pola mandiri dan juga pola platinum. Setiap paket memiliki fitur yang beda tergantung pilihan anda. Harga kemitraan yang ditawarkan mulai dari Rp75 juta.

Dengan modal ini, Anda sudah bisa mendapatkan label dari franchisor, training dan pendampingan selama tiga bulan, peralatan masak, perlengkapan resto di luar meja dan kursi, etalase, serta label resto.

3. Rumah Makan Padang Sederhana

Rumah Makan Sederhana merupakan salah satu franchise yang berada di bawah naungan PT Sederhana Citra Mandiri. Rumah makan padang ini merupakan salah satu rumah makan padang terbesar di Indonesia. RM Padang Sederhana telah memiliki lebih dari 100 cabang RM Sederhana di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Dalam membuka sistem kemitraan, RM Padang Sederhana ini menjalankan franchise dengan cara Investor yang memberikan modal dan pihak PT Sederhana Citra Mandiri (SCM) yang melakukan manajemen. PT SCM akan memberikan suplai tenaga kerja berupa juru masak yang terlatih.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: