Genius Minta Dukungan Kue Pembangunan ke Gubernur Sumbar, Ini Usulan Proyeknya

Rabu, 15 Juni 2022, 21:19 WIB | Kabar Daerah | Kota Pariaman
Genius Minta Dukungan Kue Pembangunan ke Gubernur Sumbar, Ini Usulan Proyeknya
Gubernur Sumbar, Mahyeldi menerima penjelasan dari Wako Pariaman, Genius di Istana Kompleks Gubernuran Sumbar, Selasa. (humas)

PADANG (14/6/2022) - Wali Kota Pariaman, Genius Umar menyampaikan sejumlah usulan rencana pembangunan di Kota Pariaman.

Di antaranya pembangunan insfrastruktur jalan Sampan - Simpang Jagung, pembenahan Batang Pariaman, pembangunan groin di pesisir pantai Pariaman Utara, pembenahan normalisasi Sungai Batang Sikijang serta jalan lingkar Sunur - Kurai Taji.

"Mohon bantuanya pak gubernur, supaya cepat pembangunan di Kota Pariaman," ujar Genius didampingi jajarannya, di Istana Kompleks Gubernuran Sumbar, Selasa.

Di kesempatan itu, Genius ditemui Gubernur Sumbar, Mahyeldi. Dikesempatan itu, Mahyeldi memastikan, sinergitas Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, akan terus diupayakan bersama dengan kabupaten dan kota. Hal itu dilakukan untuk pemerataan pembangunan yang berkeadilan di daerah.

Baca juga: Part Time di Bengkulu Ini, Hadirkan Kegiatan Belajar Sambil Bermain, Posisi?

Gubernur menyambut baik kunjungan Genius yang hadir bersama Kepala Bappeda Pariaman, Fadli, Kepala Dinas PU, Penataan Ruang dan Pertanahan, Asrizal beserta staf.

Menurut dia, Pemerintah Provinsi Sumbar berkomitmen membangun nagari dan daerah Kabupaten Kota lainnya secara bersama-sama.

"Insya Allah dengan semangat kolaborasi dan sinergistas, apa yang diusulkan Pak Genius akan ditindaklanjuti," kata Mahyeldi. (kyo)

Baca juga: Siswa SDN 07 Kinali Diberi Kudapan Pangan Bergizi untuk 20 Hari

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: