Part Time di Bengkulu Ini, Hadirkan Kegiatan Belajar Sambil Bermain, Posisi?

Selasa, 28 November 2023, 07:06 WIB | Bisnis | Nasional
Part Time di Bengkulu Ini, Hadirkan Kegiatan Belajar Sambil Bermain, Posisi?
Ilustrasi Part Time jadi Tentor di Genius Generation College (foto: Canva)

APABILA kamu yang berada di wilayah Bengkulu dan ingin mencari Part Time atau bekerja paruh waktu, berikut rekomendasinya.

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan jenis Part Time di Bengkulu yang hadirkan kegiatan belajar sambil bermain bersama anak.

Seperti namanya, tentu diutamakan pelamar yang menyukai anak-anak dan mengetahui sedikit banyaknya tentang dunia pendidikan. Apakah kamu tertarik?

Baca tulisan ini sampai selesai hingga laman kedua ya karena akan dijabarkan terkait informasi syarat dan ketentuan, cara melamar serta sekilas informasi tentang bimbel itu.

Baca juga: Komisi IV DPRD Bengkulu Pelajari Kiat Peningkatan Kualitas Tenaga Kerja ke DPRD Sumbar

Sekedar informasi, Genius Generation College adalah sebuah bimbel (bimbingan belajar) yang cukup terkenal di Bengkulu bagi anak pra sekolah dan SD serta SMP hingga SMA dengan motto "Optimize Your Potential".

Syarat dan Ketentuan Tentor Genius Generation College

Part Time pertama yaitu jadi Tentor di Genius Generation College dengan kualifikasi harus pendidikan minimal S1, menyenangi dunia pendidikan dan anak-anak.

Diutamakan pelamar yang menguasai materi SD, SMP dan SMA. Apalagi yang memiliki pengalaman mengajar, menyukai mata pelajaran PKN/matematika/bahasa indonesia serta mengikuti aturan bimbel.

Nantinya kamu akan diberi tanggung jawab atas kelancaraan pelaksanaan proses KBM, membimbing siswa dalam pembelajaran dan pengembangan siswa serta punya alat bantu mengajar.

Baca juga: Komisi IV DPRD Bengkulu Pelajari Penerapan Perda Pustaka dan Arsip di Sumatera Barat

Diharapkan juga mampu mengembangkan bahan ajar sesuai dengan perkembangan, nantinya akan ada pertanyaan terkait seberapa lama pengalaman kerjamu serta tes penilaian kemampuan Bahasa Inggris.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: