Mahyeldi Terisak Tonton Film Doa Mande nan Ikhlas

Rabu, 01 Juni 2022, 19:01 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Mahyeldi Terisak Tonton Film Doa Mande nan Ikhlas
Gubernur Sumbar, Mahyeldi berdiskusi dengan sineas Sumbar, Alwi Karmena dan tim kru film, usai nonton bersama film 'Doa Mande nan Ikhlas' di ruang rapat istana gubernuran Sumbar, Selasa. (humas)

Sebelumnya, seniman dan sineas Sumbar berkolaborasi dengan Grup Indo Jati, menyuguhkan hasil karya film pendek berjudul 'Doa Mande nan Ikhlas.'

Film berdurasi 18 menit itu, menayangkan mozaik tentang kesabaran dan kegigihan sosok seorang Mahyeldi dari kecil yang hidup kekurangan dengan membantu orangtua menjadi kuli angkut di pasar, hingga akhirnya sukses di jalur politik sebagai wakil rakyat, wali kota dan gubernur.

Sepanjang penayangan, buya tampak tersenyum dan pada adegan dengan menampilkan kedua orangtuanya, mata buya tampak berkaca-kaca dan ia menyapu dengan tisu.

Baca juga: Sumbar Gagas Gerakan Tabungan Pajak, Ini Tujuannya

Kepada seluruh kru film, Mahyeldi menyampaikan terimakasih atas kerja keras dan upaya menghadirkan film tersebut.

Menurut Mahyeldi, kisah hidupnya belum ada apa-apanya, jika dibandungkan dengan banyak tokoh-tokoh lainnya di Sumbar. Meski begitu, ia berharap, film tersebut dapat bermanfaat sebagai motivasi bagi generasi muda dalam menggapai cita-cita. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: